Catherine Wilson Cantik Bersama Lucinta Luna cs, Warganet: Kok Bareng Wanita Jadi-Jadian?
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Berbeda dengan rekan-rekannya yang tampil tertutup dan sopan, Lucinta Luna malah mengenakan busana yang terkesan lebih seksi.

WowKeren - Acara premier film "Rasuk" dihadiri banyak artis papan atas. Sebagai salah satu artis yang hadir, Catherine Wilson menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Lewat akun Instagram miliknya, Catherine pun mengunggah foto tersebut.

Dalam foto tersebut, Catherine berdiri di samping casting director MD Entertainment, Sanjay Mulani. Menariknya, tampak pula keponakan kemayu Ashanty, Millendaru, hingga Lucinta Luna.

Berbeda dengan rekan-rekannya yang tampil tertutup dan sopan, Lucinta malah mengenakan busana yang terkesan lebih seksi. Busana putih yang dipadukan dengan sabuk cokelat itu membuat penampilan Lucinta menjadi sorotan.

Sontak foto unggahan Catherine itu menuai beragam reaksi warganet. Tidak sedikit yang menyindir soal kehadiran Millen dan Lucinta di sana.

"Itu yg pakai baju putih kok pantatnya gede banget ya..." sindir akun @melind***ng993. "Yg cwe asli cuma 1," sahut akun @ayu**14.

"Yahh kok foto ama rombongan waria," balas akun @tryas***smine. "3 wanita jadi2an," tambah akun @adepuspit***ri37.

Sementara itu, film "Rasuk" dibintangi sejumlah artis papan atas, mulai dari Shandy Aulia hingga Miller Khan. Film tersebut diadaptasi dari novel Risa Saraswati yang sebelumnya juga pernah diangkat lewat "Danur" dan "Danur 2: Maddah".

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait