Jadi Model Iklan Pewarna Rambut, Sunmi Tampil Seksi Menggoda di Video Ini
Selebriti

Lihat sendiri betapa cantik dan seksinya Sunmi di klip iklan produk pewarna rambut.

WowKeren - Sejak memutuskan untuk bersolo karier pada 2013, Sunmi mendapat sambutan hangat dari publik lewat lagu "24 Hours" diikuti dengan "Full Moon". Kini setelah mantap menjadi penyanyi solo, popularitas pelantun "Gashina" itu makin tak terbendung.

Popularitas Sunmi ditandai dengan lagu-lagunya yang selalu disukai publik serta meraih hasil memuaskan di chart musik digital. Tak hanya itu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga kebanjiran tawaran iklan dan pemotretan.

Salah satu yang menggandeng Sunmi sebagai bintang iklan adalah produk pewarna rambut Wella. Klip iklan terbaru Wella yang dibintangi mantan personel Wonder Girls tersebut dipublikasikan hari ini, Jumat (29/6).

Pada klip iklan Wella ini, Sunmi tampil seksi berbalut busana hitam tanpa lengan dengan belahan dada rendah dan punggung terbuka. Pelantun "Heroine" itu juga menunjukkan pesonanya lewat setelan blazer dan celana panjang putih.

Klip iklan Wella yang dibintangi Sunmi ini tentu saja mendapat banyak komentar dari para netter yang memuji kecantikan Sunmi. Di sisi lain, Sunmi saat ini disibukkan dengan kegiatan pemotretan serta menghadiri acara fashion dan tampil di variety show.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait