Marcella Daryanani 'Mengomel', Dicibir Punya Kekasih Tua
Instagram/marcelladaryanani
Selebriti

Marcella meluapkan kekesalannya itu lewat curhatan di Instagram Story miliknya.

WowKeren - Marcella Daryanani merupakan pemeran Tari dan pasangan Immanuel Caesar Hito di sinetron "Anak Langit" yang tayang di SCTV. Chemistry yang bagus, membuat keduanya kadang dipasang-pasangkan di kehidupan nyata.

Sayangnya, masing-masing di antara mereka sudah memiliki kekasih. Hito sendiri saat ini tengah menjalin asmata dengan Felicya Angelista.

Sementara itu, Marcella sendiri juga sudah memiliki kekasih. Pada Kamis (28/6), lewat unggahan video di akun Instagram miliknya, @marcelladaryanani, Marcella sedang jalan-jalan bersama kekasihnya.

"Abis deh pipi," tulis Marcella. Dalam video itu, pipi Marcella tengah dicubit gemas oleh kekasihnya. Saat itu keduanya tengah berada di pusat perbelanjaan.

Abis deh pipi 🙃

A post shared by Marcella Daryanani (@marcelladaryanani) on

Sayangnya, beberapa netter malah memberikan komentar cibiran terhadap kekasih Marcella. Netter menyebut jika kekasih Marcella terlihat lebih tua dan tidak cocok dengan dirinya.

Geram dengan komentar netter, tidak lama kemudian Marcella mematikan kolom komentar di unggahan itu. Marcella turut meluapkan kekesalannya lewat curhatan di Instagram Story miliknya.


"Suka bingung sama NETIZEN yg sok2 MENGHAKIMI dan ngerasa dirinya yg PALING BENER. Padahal hidup2 saya, yg ngejalanin saya lah!! Yg tau saya ya saya sendiri! Bukan kalian," tulis Marcella. "Gausah sok ikut mencampuri hidup org lain kalo hidup nya aja belom bener dehhh. miris aja sama org2 yg sama sekali ga enak untuk dibaca. Kayak ga ada kerjaan lain aja mas mbak."

Marcella Daryanani \'Mengomel\', Dicibir Punya Kekasih Tua

Instagram

Marcella mengaku jika jarak umur antara ia dan sang kekasih memang terpaut cukup jauh yakni sepuluh tahun. Kendati begitu, Marcella merasa tidak masalah dengan jarak umur tersebut.

"Saya punya pacar yg jaraknya memang 10 tahun dr saya. Terus kenapa? Yg ngejalanin kan saya, saya yg tau dia org nya kayak apa, trs apa urusannya sam akalian?!?!" lanjut Marcella. "Saya jg ga minta restu kok sama netizen maha benar. Saya cuman mau posting aja di instagram karna ya memang sosmed saya jd suka2 saya mau posting apa juga!!"

Lebih lanjut, Marcella mengaku emosi dengan netizen yang selalu mencibir dirinya tiap mengunggah foto bersama sang kekasih. Marcella juga mengungkapkan jika ia tidak suka jika dijodoh-jodohkan dengan orang lain.

Marcella Daryanani \'Mengomel\', Dicibir Punya Kekasih Tua

Instagram

"Dan yg paling bikin emosi, tiap saya upload foto bareng pacar saya komen nya pasti selalu blg 'kok tua ya', 'Ga cocok', 'Cocokan sama blablabla'. Eeehhh netizen maha benarrrr mau pacar saya tua kek apa kek bukan URUSAN kalian!!!" sambung Marcella. "Dan yg paling bikin saya ga suka, selalu sok2 nyomblangin saya sama org lain, tolong yaa diingat baik2!! Tiap org punya privasi. Jd saling hargain aja ya satu sama lain."

Sementara itu, Marcella meminta pada netizen untuk menjaga sikapnya. Menurut Marcella, sikap seseorang bisa dilihat dari cara dia berkomentar di media sosial. Hal ini juga pertama kalinya bagi Marcella yang menggubris komentar netizen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel