Lumayan Hot, Suho EXO dan Ha Yeon Soo Ciuman di Final 'Rich Man' Bikin Fans Heboh
Official
TV

Episode terakhir drama MBN ini ditutup dengan adegan ciuman romantis Suho dan Ha Yeon Soo. Begini komentar fans.

WowKeren - "Rich Man Poor Woman" yang merupakan adaptasi serial Jepang akhirnya tamat pada Kamis (28/6). Fans berhasil dibuat heboh oleh adegan ciuman Suho EXO dan Ha Yeon Soo di episode terakhir.

"Rich Man Poor Woman" menceritakan CEO perusahaan IT bernama Lee Yoo Chan (Suho) dan Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo), cewek desa yang pergi ke Seoul untuk kuliah. Berbeda dengan Yoo Chan yang tak bisa mengenali wajah orang, ia justru memiliki kemampuan mengingat dengan baik.


Kisah cinta mereka yang cukup seru akhirnya berakhir bahagia. Kim Bo Ra yang sukses meluluhkan hati Lee Yoo Chan yang keras mengambil inisiatif untuk menciumnya duluan. Tak menunggu lama untuk Yoo Chan membalas ciuman Bo Ra dan membuat fans heboh.

"Akhirnya Lee Yoo Cha ciuman juga dengan Kim Bo Ra," komentar fans. "Wah leader Suho akkhirnya ciuman, lumayan hot lagi," tambah fans lain. "Suho sama Ha Yeon Soo yang ciuman, tapi kenapa aku yang deg-degan," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Rich Man Poor Woman" akan digantikan drama baru berjudul "Witch's Love". Drama ini menggandeng Yoon So Hee dan Hyun Woo sebagai pemeran utama.

You can share this post!

Related Posts