Produser 'Running Man' Ungkap Perubahan Yoo Jae Suk Sejak 'Infinity Challenge' Tamat
Soompi
TV

Menurut chief produser Gong Hee Chul, ini yang berubah dari Yoo Jae Suk usai variety show MBC tersebut tamat.

WowKeren - Chief produser Gong Hee Chul membahas banyak hal seputar "Running Man" saat menghadiri jumpa pers pada Kamis (28/6). Salah satunya adalah perubahan Yoo Jae Seok sejak variety show MBC "Infinity Challenge" yang dibintanginya tamat setelah 13 tahun.

Gong Hee Chul ditanya apakah dirinya menemukan ada yang berbeda dari Yoo Jae Suk setelah tak lagi membintangi "Infinity Challenge". Ia mengatakan bahwa Yoo Jae Suk sekarang lebih memiliki waktu untuk mendiskusikan "Running Man" dengan para pengarah produksi variety show SBS tersebut.

"(Yoo Jae Suk) adalah seseorang yang selalu mengambil tanggung jawabnya dengan serius, jadi sebenarnya tidak ada perubahan besar (dari sebelumnya). Namun sepertinya dia sering berkomunikasi dengan PD (akhir-akhir ini)," ungkap CP Gong Hee Chul.


케미

Sebuah kiriman dibagikan oleh THE PHOTOGRAPHY OF CHARLES OK (@sbs_okphoto) pada

"Karena dia adalah seseorang dengan sangat banyak pengalaman (broadcast), dia memberitahu PD tentang pengalaman pribadinya. Pengalaman-pengalaman dan cerita-ceritanya adalah bantuan besar untuk PD. Aku melihatnya bukan seperti campur tangan, tapi lebih seperti menyampaikan pengetahuannya. Hanya saja sekarang dia memiliki lebih banyak waktu," lanjutnya.

Sementara itu, "Running Man" tayang setiap Minggu pukul 04:50 sore waktu setempat. Episode mendatang masih menyuguhkan serunya liburan surga dan neraka yang dirasakan para member.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru