GD Dikabarkan Dipaksa Keluar dari Rumah Sakit, Apa kata YG?
Selebriti

Pada 30 Juni, seorang perwakilan YG Entertainment merilis pernyataan ini terkait kabar GD dikeluarkan dari Rumah Sakit Angkatan Bersenjata Yangju.

WowKeren - G-Dragon ramai dibicarakan belakangan ini. Hal tersebut bermula usai media Dispatch melaporkan bahwa leader Big Bang tersebut mendapat perlakuan khusus di rumah sakit militer. Menurut Dispatch, GD menggunakan ruangan khusus yang biasanya dipakai oleh kolonel dan memiliki berbagai fasilitas.

Bukan hanya itu, media tersebut juga mengungkap bahwa leader Big Bang tersebut dirawat di rumah sakit selama 30 hari dari 2 bulan. Menurut Dispatch, G-Dragon berada di rumah sakit dari 16 Mei hingga 25 Mei, kemudian pada 26 Mei hingga 1 Juni, dari 13 Juni hingga 16 Juni.

Kemudian dia telah berada di rumah sakit sekali lagi dari 19 Juni sampai 28 Juni. GD juga mengambil cuti pribadi dari 17 Juni hingga 18. Ini berarti bahwa dari bulan Mei dan Juni, GD terhitung mengambil 33 hari liburan.


Di lain sisi, GD sendiri masih menjalani perawatan usai operasi lutut. Pada Sabtu (30/6), media melaporkan kalau musisi berusia 29 tahun itu dipaksa keluar dari kamarnya di Rumah Sakit Angkatan Bersenjata Yangju. Menurut media, GD kini dikembalikan ke divisinya di Chulwon pada Jumat (29/6) tanpa persetujuan dirinya maupun pendamping sahnya.

Saat dikonfirmasi, pihak Rumah Sakit Angkatan Bersenjata Yangju menolak untuk memberikan keterangan. Pastinya, hal ini makin membuat publik penasaran. Tak ingin membuat publik menunggu lama, YG Entertainment akhirnya merilis pernyataan terkait laporan tersebut.

Pada 30 Juni, seorang perwakilan YG mengatakan kepada media bahwa memang benar GD telah keluar dari rumah sakit. "Kami mendengar dari keluarganya bahwa G-Dragon telah keluar dari rumah sakit, dan bahwa dia telah kembali ke divisi pasukannya di Chulwon," ujar perwakilan YG.

Sementara itu, sebelumnya, seorang tentara membuat heboh dengan mengungkap informasi pribadi GD seperti letak tahi lalat, tato, hingga ukuran celana dalam sang artis kepada kekasihnya. Sang kekasih tentara tersebut kemudian mengunggah informasi itu GD di akun Instagram pribadinya. Alhasil, hal ini membuat netter dan fans geram dengan aksi tentara dan kekasihnya itu.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru