Sunmi dan Hyoyeon Berikan Reaksi Berbeda Usai Baca Komentar Jahat, Seperti Apa?
Koreaboo
Selebriti

Reaksi Sunmi dan Hyoyeon sungguh bertolak belakang ketika membaca komentar jahat di dunia maya.

WowKeren - Profesi sebagai selebriti memang harus selalu berhadapan dengan fans hingga haters. Apalagi di zaman yang serba update sekarang ini, haters bisa dengan mudah memberikan komentar jahat mereka lewat situs internet maupun postingan di akun pribadi sang artis.

Tak jarang selebriti merasa geram dengan memperingatkan para haters. Seperti Sunmi belum lama ini yang curhat di Instagram soal netter yang selalu berkomentar tentang penampilannya.

Selain lewat media sosial, Sunmi berani buka-bukaan soal komentar jahat ketika berada di program "Secret Sister" bersama Hyoyeon dan Han Chae Young. Sunmi bertanya apakah keduanya merasakan sakit hati ketika membaca komentar-komentar jahat tersebut.

"Sekarang ini bahkan tak konstruktif. Kritik yang muncul terutama karena penampilanku. Ini evaluasi," buka Sunmi. "Aku baca komentar bilang 'Kau jelek' atau 'Kau terlalu kurus' 'kau seperti ikan teri' atau bahkan 'kau menjijikkan'."


Sunmi mengaku marah dan tak nyaman ketika membaca komentar-komentar seperti itu. "Tapi kita semua adalah manusia. Kita semua sama. Yang membedakan hanya bagaimana cara kita menjalani hidup. Aku tahu aku selebriti tapi kebencian itu membuatku tidak nyaman," jelas Sunmi.

Setelah Sunmi, Hyoyeon juga buka-bukaan tentang komentar jahat yang pernah ia terima. Apalagi kedua idol ini termasuk sudah cukup lama berada di dunia hiburan.

"Tidak mungkin untuk tak melewatkan komentar jahat. Jadi saat aku melihat satu, aku tak bisa apa-apa dan berpikir apa yang membuat orang bisa menulis hal seperti itu," kata Hyoyeon. "Aku yakin netter juga merasa tersinggung ketika orang lain mengkritik mereka. Jadi apa mereka merasa tidak apa-apa melakukannya pada kita?"

Hyoyeon punya cara jitu saat melihat komentar jahat yang muncul di media sosial yang ia lihat. Ia ternyata berani block semua netter yang meninggalkan komentar jahat kepadanya. Fans pun ikut prihatin mendengar curhatan para idol ini.

"Sindir orang terlalu kurus itu jahat dan sama halnya sindir orang terlalu gemuk ckck," kata netter. "Sunmi, jangan dengarkan mereka. Masih banyak orang yang mencinta dan mendukungmu," seru yang lain.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru