Baiknya Park Min Young Hadiahi Staf 'Why, Secretary Kim?' Kosmetik Mewah
TV

Park Min Young diketahui selalu perhatian pada staf serta aktor yang bekerja sama dengannya di lokasi syuting.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" sampai saat ini memang masih menjalani proses pengambilan gambar. Wajar saja jika tim produksi atau para pemain kerap mendapatkan kiriman dukungan dari berbagai pihak.

Menariknya belum lama ini, terungkap jika Park Min Young yang menjadi pemeran utama "Why, Secretary Kim?" pun turut memberikan dukungan untuk para staf. Tak tanggung-tanggung, pemeran karakter Kim Mi So itu menghadiahi para staf kosmetik mewah.

Park Min Young rupanya memilih sendiri item kosmetik terbaik itu, yang kebetulan merupakan produk yang mengendors dirinya sebagai model. Selain itu, aktris kelahiran tahun 1986 itu juga mengirimkan truk kopi serta cookies manis ke lokasi syuting.

Baiknya Park Min Young Hadiahi Staf \'Why, Secretary Kim?\' Kosmetik Mewah

Source: tvN


#shiseido 🎁

Sebuah kiriman dibagikan oleh λ°•λ―Όμ˜ Minyoung Park (@rachel_mypark) pada

Park Min Young sendiri diketahui selalu menjaga baik para staf serta aktor yang bekerja sama dengannya di lokasi syuting. Hal itulah yang membuat para staf dan pemain kompak mengucapkan terima kasih pada perhatiannya.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" hingga saat ini masih menjadi drama kesayangan penonton karena selalu meraih rating tinggi untuk ukuran TV kabel. Drama yang juga dibintangi Park Seo Joon cs itu tayang setiap Rabu-Kamis malam di tvN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel