Impian Terpendam Natasha Wilona Ini Baru Terwujud Berkat Verrell Bramasta
Selebriti

Verrell mengetahui jika Natasha sangat menginginkan hal ini, sehingga berusaha menjadikannya nyata.

WowKeren - Walau tidak pernah mendeklarasikan hubungannya ke publik sebagai sepasang kekasih, tapi publik sudah mengetahui kemesraan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Kedunya kerap mengunggah foto mesra bersama, hingga memiliki panggilan mesra antara satu sama lainnya. Baru-baru ini keduanya juga diketahui tengah libur bersama keluar negeri.

Usai lebaran lalu, momen liburan tahun ini dimanfaatkan oleh keduanya untuk liburan bersama. Verrell pun mengajak Natasha Wilona dan keluarganya untuk berlibur ke Hong Kong. Namun siapa sangka, ternyata ada maksud lain dari Verrell mengajak serta Natasha Wilona untuk liburan ke Hong Kong itu.

Verrell ternyata ingin mewujudkan mimpi terpendam dari Natasha Wilona. Apakah itu? Selama ini ternyata Natasha Wilona ingin pergi ke Disneyland. Menurut Verrell, dia pun sanggup mengajak Natasha Wilona pergi ke Disneyland terdekat, yakni di Hong Kong.


screenshot-verrel-natasha

Sumber: Instagram

"Soalnya dari dulu dia (Wilona) belum pernah ke Disneyland," kata Verrell Bramasta di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta Pusat, 30 Juni lalu. "Aku ngomong ke Wilona mau ngajak dia ke Disneyland. Dan paling dekat itu kan di Hong Kong," ungkap Verrell lagi.

Di akun Instagram pribadinya, Verrell memang sempat menuliskan jika liburan ke Hong Kong kali ini memang spesiap untuk membahagian Natasha Wilona. "Her first time to her favorite park on Earth.. A little story. When we got there it was pouring rain, the rides were closed, and we got there in the very last day of our trip, so there was no other time. Yet we still wondered around the park, in a tiny umbrella, and ride what we could. At first she was upset, but as we ride along a little smile starts to appear. Seeing the smile on her face, was everything to me. Hope you’re happy today and enjoyed this trip babe❤️," tulis Verrell pada 22 Juni lalu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru