Restui Ibu, Al Ghazali Bongkar Kebiasaan Irwan Danny Lakukan Ini ke Maia Estianty
Instagram/alghazali7
Selebriti

Menurut Al Ghazali, Maia kini semakin terlihat bahagia dengan kehadiran Irwan Danny.

WowKeren - Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry dikabarkan menjalin kasih sejak beberapa waktu lalu. Bahkan mantan kekasih Desy Ratnasari itu disebut-sebut telah menikah siri dengan Maia.

Sosok Danny rupanya juga dikenal baik oleh putra sulung Maia, Al Ghazali. Pria yang juga merupakan putra Ahmad Dhani itu mengaku sang ibu semakin terlihat bahagia dengan kehadiran Danny.

"Sebenernya baru yang ini saja seriusnya," ujar Al saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Soalnya aku ngeliat bunda makin kesini bahagia."

Danny diakui Al sebagai pria yang baik dan perhatian. Kakak El Rumi dan Dul Jaelani itu mengaku sudah mengenal lama Danny. Bahkan Danny sudah memiliki kebiasaan mengirimkan makanan ke rumah Maia.

"Sosoknya baik, caring dan perhatian banget," lanjut Al. "Suka kirim makanan ke rumah."


Soal rencana pernikahan Maia dan Danny, Al mengaku memberikan dukungan untuk sang ibunda. Namun sayang, ia enggan memberikan informasi lebih lanjut.

"Apapun yang bikin bunda bahagia akan aku dukung, Aku dukung bunda, kan enggak enak digantung juga," tambah Al. "Fix-nya kapan belum tau, kan belum ada rencana apa-apa."

Sementara itu, Maia mengaku rasa bahagianya hanya berasal dari dua hal. Yakni, rasa selalu bersyukur dan berbuat baik.

"Bahagia itu simple : selalu BERSYUKUR dan berbuat baik...." tulis Maia. "Have a great Saturday all."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait