Foto Mengabur, Adipati Dolken Disebut Mirip Seleb Tik Tok Bowo
Instagram/adipatidolk
Selebriti

Meski nampak mengabur, beberapa netter menyebut jika kegantengan Adipati tetap terlihat.

WowKeren - Aktor tampan Adipati Dolken saat ini tengah melakukan hubungan jarak jauh dengan sang kekasih Vanesha Prescilla. Pasalnya, Vanesha memilih melanjutkan pendidikannya ke Autralia. Kendati melakukan hubungan jarak jauh, keduanya telihat semakin mesra, dan bahkan membuat sang penggemar patah hati.

Tidak hanya di dunia akting, Adipati nampaknya juga menaruh minat ke seni fotografi. Beberapa hasil jepretan foto sering Adipati unggah ke dua akun Instagram miliknya, @adipatidolk dan @adipati.

Seperti foto yang Adipati unggah ke akun Instagarm miliknya, @adipatidolk, pada Minggu (1/7). Dalam unggahannya itu, Adipati melakukan foto selfie. Sayangnya, hasil jepretan foto itu mengabur.

Dalam foto itu, Adipati mengenakan kacamata hitam. Bibirnya ia tekuk ke dalam sehingga menghasilkan pipi kempot. Meski nampak mengabur, beberapa netter menyebut jika kegantengan Adipati tetap terlihat.

Tidak sedikit pula netter yang menyebut, wajah Adipati di unggahan itu terlihat seperti anak kecil bernama Bowo Alpenliebe. Bowo sendiri merupakan seleb aplikasi Tik Tok yang saat ini sedang viral.

"Ngeblur aja ganteng bet u," komentar akun @bre***. "Blur aja tep cakep," sahut akun @dinda***.

"Gua kira bowo bang," tulis akun @mnd***. "Mirip Bowo," balas akun @liad***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait