Kolaborasi Bareng Chris Brown, Agnes Monica Ungkap Tanggal Rilis Lagu 'Overdose'
Instagram/agnezmo
Musik

Agnes Monica memberi fans kejutan dengan membocorkan tanggal rilis lagu 'Overdose' yang ia nyanyikan bersama Chris Brown.

WowKeren - Karier Agnes Monica di kancah Internasional semakin menanjak. Seperti diketahui, Agnes sedang mempersiapkan kolaborasinya dengan penyanyi ternama Amerika Serikat, Chris Brown. Sebelumnya, kedua penyanyi tersebut sempat disebut-sebut sedang menjalin hubungan khusus, namun belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut.

Agnes juga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada Minggu (1/7). Alih-alih diberi hadiah, Agnes malah memberikan kejutan untuk para fansnya. Hadiah tersebut berupa foto-foto Agnes bersama Chris di Instagram.

Dalam foto-foto tersebut, Agnes terlihat dipeluk dari belakang oleh Chris yang duduk di atas sebuah mobil klasik. Selain itu, Agnes juga membocorkan judul lagu duetnya bersama Chris, yaitu "Overdose".

Rencananya, lagu duet Agnes dan Chris tersebut akan dirilis pada 20 Juli mendatang. "Sedikit kejutan ulang tahun dari kami.." tulis Agnes di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Agnes tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka mengaku bangga dengan pencapaian Agnes yang semakin mendunia. Tak lupa, para netter juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Agnes.

"Di tinggu lagu nya kk agnez," komentar akun @dinda****esya06_. "Gw bukan fans elu tapi sbg WNI gw apresiasi dg pencapaian elu @agnezmo," tambah akun @hughjac******donesia. "@agnezmo Proud of u nez..semoga semakin sukses," sahut akun @mell****421.

"Happy brithday kak agnezmo," tulis akun @jere****stian. "Kak @agnezmo happybirthday semngat terus karirnya, Tuhan Yesus memberkati," imbuh akun @he***gg_. "Happy Birthday for you Kak Agnesss,terus sukses yaaa. di tunggu karya2 selanjutnyaa," sambung akun @lulu***a_30.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru