Gunung Agung Erupsi, Nana Mirdad dan Chaca Frederica Berharap Semua Selamat
Instagram
Selebriti

Nana Mirdad dan Chacha Frederica sama-sama menuliskan kekhawatiran atas erupsinya Gunung Agung.

WowKeren - Gunung Agung yang berada di kawasan Bali kembali mengalami erupsi pada Senin (2/7) malam. Menurut informasi dari BNPB, erupsi tersebut mengeluarkan abu vulkanik hingga 2 ribu meter.

Nana Mirdad sebagai salah satu artis yang tinggal di Bali menuliskan berita mengenai Gunung Agung tersebut pada InstStory miliknya. Istri Andrew White itu juga berharap agar bencana ini cepat berlalu dan semua orang selamat.


"The mighty Gunung Agung has released its lava. My dearest home," tulis Nana. "Semoga bencana ini cepat berlalu dan semua keluarga dan orang2 tersayang kita semua dilindungi. Stay safe, guys."

InstaStory Nana Mirdad Soal Gunung Agung

Instagram

Tak hanya Nana, Chacha Frederica juga menuliskan keprihatinannya. Pada keterangan foto yang diunggahnya, Chacha berdoa agar semua makhluk diberikan keselamatan dan perlindungan oleh Tuhan.

"Inalilahiwainailahirojiun .. Doa memohon keselamatan.." tulis Chacha pada Selasa (3/7). "Stay safe semua yg ada di sekitar Gunung Agung, Takdir Allah pasti lah baik, Ketentuan Allah pasti lah Indah.. mohon perlindungan Mu untk kita semua mahluk yg Engkau ciptakan ya Allah."

Sementara itu, Gunung Agung dikabarkan kembali mengalami erupsi pada Selasa (3/7) pagi. Hal tersebut membuat status Gunung Agung saat ini menjadi siaga.

You can share this post!

Related Posts
Loading...