Gaya Rambut Baru Al Ghazali 'Satukan' Maia dan Ahmad Dhani, Kok Bisa?
Selebriti

Al rupanya mendapat dukungan penuh dari Maia dan Dhani soal keputusannya mewarnai rambut jadi mirip Eminem.

WowKeren - Ahmad Dhani dan Maia Estianty hingga kini masih sering menjaga jarak pasca bercerai. Banyak pihak lantas menyalahkan Mulan Jameela sebagai perusak rumah tangga Dhani dengan Maia.

Namun sejauh ini Dhani selalu membela Mulan. Ia justru menilai sudah tak sepaham lagi dengan Maia. Beberapa waktu lalu, Dhani juga mengaku malas ketemu Maia yang dianggapnya sebagai pendukung penista agama.


"Biasa saja (bertemu Maia Estianty). Saya sebenarnya anti banget sama pembela penista agama. Sedangkan Maia adalah pembela penista agama," kata Dhani ketika ditanya kesannya bertemu mantan istri di acara kelulusan sekolah putranya, Dul Jaelani. "Tapi demi anak, pembela penista agama dan anti penista agama bisa bergabung."

@13thehaunted Gang!

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Sebaliknya, Maia juga terkesan enggan bicara jika ditanya soal Dhani. Meski begitu, baru-baru ini keduanya justru kembali kompak dan satu pendapat.

Jika sebelumnya Dul yang berhasil menyatukan, kali ini giliran Al Ghazali yang secara tak langsung jadi penengah. Putra sulung Maia dan Dhani itu rupanya mengungkap kalau ibu serta ayahnya memberikan dukungan soal rambut barunya yang pirang.

"Reaksi bunda, dia bilangnya wuih rambut baru. Terus dia beliin semacam shampoo sama cat rambut kalau udah pudar. Kalau bunda mah dukung aja, yang penting kita jadi anak baik-baik. Puas sih sama hasilnya. Kemaren kan gondrong, terus sekarang botak," kata Al. "Aku lebih nyaman botak soalnya suasana panas, jadi lebih enak."

Al sempat menambahkan kalau keputusan mengganti warna itu juga karena ide dari kekasihnya, Alyssa Daguise. "Sebenernya ini ide dia untuk diwarnain, awalnya cuma mau potong pendek aja, terus kata hairstylish gua kalau hitam biasa aja. Terus dia (pacar) kasih saran," terang Al.

Sama seperti Maia, Dhani juga mengakui Al jadi makin keren dan mirip rapper idolanya, Eminem. "Iya menurut saya itu mirip Eminem. Kebetulan saya juga fans Eminem," kata Dhani.

You can share this post!

Related Posts
Loading...