Kangen Momen Nikahan dengan Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah Bagikan Foto Ini
Instagram/syahnazs
Selebriti

Para netter pun mendoakan agar pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda selalu bahagia dan langgeng.

WowKeren - Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah resmi menikah pada 21 April 2018 lalu. Acara pernikahan Syahnaz dan Jeje digelar dengan konsep outdoor di kawasan Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Tampaknya, Syahnaz sedang merindukan momen-momen pernikahannya. Hal ini ditunjukkan adik Raffi Ahmad tersebut melalui foto-foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (3/7).

Dalam foto-foto tersebut, terlihat Syahnaz dan Jeje sedang menjalani prosesi akad nikah yang sakral. "Tiba-tiba kangen moment nikahan #throwbackapril," tulis Syahnaz di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Syahnaz tersebut, para netter pun memberikan komentar. Mereka mendoakan agar pernikahan Syahnaz dan Jeje diberkahi kebahagian dan terus langgeng. Para netter juga berharap agar Syahnaz dan Jeje segera dikaruniai momongan.

"Semoga pernikahan teh @syahnazs bahagia selalu yaa," komentar akun @intan****ty24. "Semoga Samawa Dunia Akhirat dek Syahnaz ma Jeje & sukses selalu ya. Aamin.." tambah akun @tanti*****ri48. "Momen nikahan emang paling indah," sahut akun @nuru*****ah07.

"Semoga cepet punya momongan ya ka," tulis akun @nirb*****138. "Langgeng trus ya ka @syahnazs semoga cepet di kasih momongan," imbuh akun @endang*****ri568. "Langgeng terus Ya kak tambah romantis dan Cepet di ksh momongan amiin," sambung akun @faj****175.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait