Okky Lukman Bikin Instagram Baru, Akun Lama Dibajak Fans Nissa Sabyan?
Instagram/okkyholic
Selebriti

Okky Lukman mengaku telah ikhlas dan memilih untuk move on dengan akun Instagram barunya.

WowKeren - Presenter sekaligus komedian Okky Lukman menjadi salah satu artis yang menjadi korban pembajakan akun Instagram. Baru-baru ini, sang sahabat Iis Dahlia mengabarkan jika Okky telah memiliki akun Instagram baru.

Pada kolom bio di Instagramnya yang baru, Okky mengungkapkan jika dirinya sudah ikhlas dengan kejadian yang menimpanya. "Selamat datang ig baru setelah dihack mulai dr nol ya. Ikhlas," tulis Okky.

Iis juga mengungkapkan jika Okky tak mau membuang waktunya untuk mengurus akun Instagram yang telah dibajak seseorang tersebut. Karena itu, Okky memutuskan untuk memulai sebuah akun Instagram baru, yakni @okkylukman_baru.

"Ada yg IGnya dihack karena gk mau ribet bikin baru," tulis Iis pada Selasa (3/7). "So ... cuzz follow IG barunya."

Sementara itu, akun lama Okky, @oq_lukman, tampak dibatasi penggunanya. Foto profil di Instagram tersebut juga masih berupa potret Okky dan dua rekannya.


Usai permintaan pertemanan diterima oleh akun lawas Okky tersebut, hanya terdapat dua video yang diunggahnya pada 28 Juni. Video tersebut menampilkan konten perbandingan Nissa Sabyan dan Nurrani 'istri Iqbaal Ramadhan' yang dibawakan oleh seorang remaja laki-laki.

Akun Lama Okky Lukman

Instagram

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Okky mengenai hal tersebut. Namun, Okky sepertinya sudah move on dari Instagram lamanya itu.

"Sebelum ig saya di hack saya memasang foto pasangan favorite saya alias ibu bapak saya. Namun setelah itu blaaaaaaas hilang oleh orang jahat," ungkap Okky. "Ok guys terimakasi yg uda follow saya lagi.. beritakan pada dunia saya kembali didunia instagram."

Kejadian pembajakan akun Instagram seperti yang dialami Okky tersebut bukanlah kali pertama terjadi di kalangan artis Tanah Air. Sebelumnya, beberapa artis seperti Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Ariel Tatum hingga Chika Jessica sempat mengalami hal yang sama.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru