Deretan Grup K-Pop Ini Siap Ramaikan Festival Musik Korea 2018, Ada Idolamu?
Twitter
Musik

Festival Musik Korea 2018 akan digelar pada 1-2 Agustus mendatang.

WowKeren - Festival Musik Korea 2018 sebentar lagi akan mulai digelar. Festival musik tahunan ini bakal digelar selama dua hari dengan deretan grup K-Pop populer yang sudah dikonfirmasi bergabung.

Line Up hari pertama Festival Musik Korea 2018 akan diisi oleh Wanna One, Twice, iKON, Mamamoo, Cosmic Girls, SF9, Oh My Girl, Laboum, Victon, Weki Meki, Halo, FlaShe, IN2IT, K.A.R.D, H.U.B, TRCNG, Hash Tag, Kim Dong Han, NeonPunch, Vromance, Soul Latido, Myteen, The Brothers, Woo Jin Young dan Kim Hyun Soo, Lim Chae Eon, GBB serta Joel.


Sedangkan hari kedua Festival Musik Korea 2018 bakal diramaikan oleh SHINee, A Pink, BTOB, NCT 127, Momoland, Gu9udan, EXID, AOA, Nine Muses, Snuper, The East Light, N.Flying, Seol Ha Yoon, 14U, G-reyish, Favorite, Walwari, Bigflo, Imfact, Jeon Min Kyung, Stray Kids, TREI, Nick & Sammy, South Club dan WeAreYoung.ne.

Festival Musik Korea 2018 hari pertama juga akan menampilkan penampilan kolaborasi antara para artis dan manajer mereka. Sedangkan hari kedua, artis-artis berbakat bakal menunjukkan beragam penampilaan demi memperkenalkan warna musik mereka.

Sementara itu, Festival Musik Korea 2018 akan digelar pada 1-2 Agustus mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul. Tiket untuk hari pertama festival akan dibuka pada 9 Juli besok sedangkan hari kedua akan dibuka pada 10 Juli nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait