Dimintai Sumbangan Pembangunan Masjid, Ruben Onsu Langsung Sigap Bantu
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Perbuatan mulia Ruben Onsu untuk membantu orang lain tersebut pun menuai pujian dari para netter.

WowKeren - Ruben Onsu dikenal luas sebagai salah satu artis Tanah Air yang sangat sukses, baik dalam karier maupun bisnis. Meskipun demikian, suami Sarwendah ini tetap sederhana dan kerap kali membantu sesama.

Kali ini, Ruben tidak ragu untuk membantu seseorang yang berkomentar di salah satu fotonya yang diunggah di Instagram. Dalam foto yang diunggah pada Senin (2/7) tersebut, Ruben mengajak Sarwendah dan putri mereka, Thalia, untuk bermain di sungai.

Melalui foto Ruben tersebut, akun @ahmadjaelani8080 pun mencoba menggalang dana untuk pembangunan renovasi sebuah masjid di Bogor. Pemilik akun tersebut pun telah menjelaskan cara mengirimkan dana bagi siapa saja yang ingin bersedekah.

"Maaf sebelumnya buat @ruben_onsu mau numpang cari dana untuk pembangunan renovasi masjid Al-Muborokah di bogor..." bunyi tulisan akun @ahmadjaelani8080. "Bagi siapa saja yg ingin berinfaq bersedekah menyumbang dana bisa langsung di saluran ke no rekening bank Bjb yg ada di postingan saya... sekali lg mohon doa dan dukungannya... buat @ruben_onsu makasih semoga sukses dalam segala hal."

Ruben Onsu Bantu Pembangunan Masjid

Instagram


Rupanya, Ruben mengetahui komentar tersebut dan langsung bertindak untuk membantu memberikan dana. Presenter berusia 34 tahun ini pun meminta timnya untuk menghubungi pemilik akun tersebut lewat pesan pribadi atau DM.

"Silahkan @ahmadjaelani8080 bogor nya dmana?" balas Ruben kepada pemilik akun tersebut. "Team saya langsung DM ya."

Foto bukti interaksi Ruben dengan pemilik akun tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @igtainment pada Rabu (4/7). Usai melihat hal tersebut, para netter pun kagum dengan kebaikan hati Ruben. Mereka juga mendoakan agar Ruben diberi kemudahan dan rezeki yang lancar.

"Org baik ya kaya gini," komentar kun @nova****riany. "Suka liat klwrga ni ...sderhana , gk sombong , apa adnya," tambah akun @ratna******nnisa9142. "So proud of @ruben_onsu . Gue yakin dia juga pasti kroscek dulu kebenarannya kalo mau nyumbang," sahut akun @adiar*****tama.

"Keren kak ruben.. baik," tulis akun @wid***oi. "@ruben_onsu Salut sama Koko..... Semoga selalu dimudahkan segala urusannya," imbuh akun @ratna****8057. "Semoga sehat terus & makin lancar rejekinya.....@ruben_onsu," sambung akun @sugi****tato.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait