Lee Seung Hoon Winner Ngaku Pernah Pacari Seleb Top dan Beri Tips Saat Kencan
Radio Star
Selebriti

Saat ditanyai MC, Lee Seung Hoon Winner dengan gamblang mengaku pernah pacaran dengan selebriti top.

WowKeren - Topik mengenai hubungan asmara memang selalu menjadi hal sensitif bagi para selebriti. Namun ada pula selebriti yang berani buka-bukaan mengenai pengalaman pacarannya dengan sesama selebriti maupun tidak.

Lee Seung Hoon dari grup Winner (II) lewat program "Radio Star" belum lama ini buka-bukaan mengenai pengalaman pacarannya. Ia bahkan mengaku pernah berpacaran dengan selebriti terkenal.

"Dia benar-benar mengekspos dirinya sendiri," kata Kim Gu Ra. Karena sudah membongkar mengenai kisah cintanya. Seung Hoon pun berani buka-bukaan mengenai bagaimana menjaga hubungan asmara dengan sesama selebriti.

"Pertama, kau harus bijaksana. Bahkan berbicara tentang orangnya bisa menganggu orang lain, seperti situasi sekarang ini. Aku ragu untuk berbicara tentang ini, karena mungkin bisa merusak dia," kata Lee Seung Hoon. "Kedua, kau tidak boleh gegabah. Sebagai pasangan, kau mungkin ingin pergi ke sungai Han untuk minum bir, tapi kalau dia tidak mau ke publik, kau harus menghormati keputusannya. Jangan terobsesi dengannya."


"Yang terakhir, kau harus benar-benar mencintai orang itu. Hatimu adalah yang paling penting," tambah Lee Seung Hoon. Ia bahkan mengungkap bahwa mantan kekasihnya adalah 'selebriti top sepanjang masa. Sayangnya ia tak berani mengungkap inisial dari mantan kekasihnya tersebut.

Karena keberaniannya, MC pun menggoda pelantun lagu "Everyday" ini apakah benar ia mengencani seorang selebriti terkenal. Dengan santai, Seung Hoon menjawab, "Well, mungkin arti 'selebriti top' berbeda untuk setiap orang."

Sementara itu karier Winner dengan formasi 4 member sekarang ini semakin melejit di dunia hiburan Korea Selatan. Menyusul ketenaran Big Bang dan grup terdahulunya, Winner dikenal memiliki lagu-lagu yang enak didengar. Bahkan lagunya yang berjudul "Really Really" telah diputar 1 juta kali di salah satu situs streaming musik.

Kabar terbarunya Winner sudah mengumumkan tur konser dunia. Kabar baiknya adalah Indonesia masuk ke dalam rangkaian tur konser tersebut. Ini akan menjadi kali pertama Winner mengunjungi Jakarta dalam tur konser tersebut.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait