Ogah Cerai, Sule Sebut Orang Ketiga 'Setan'
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule merasa yakin jika ada orang ketiga yang ingin merusak rumah tangganya.

WowKeren - Sidang perceraian presenter sekaligus komedian Sule kembali digelar pada Kamis, 5 Juli 2018, di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Sidang beragendakan mediasi itu dihadiri oleh Sule beserta sang istri, Lina.

Sule dan Lina melakukan mediasi di ruangan khusus dan tertutup sekitar pukul 09.40 WIB. Keduanya duduk saling berhadapan dengan hanya dibatasi meja. Kuasa hukum masing-masing pun berada di luar ruangan.

Hingga saat ini, Sule masih tetap ingin mempertahankan rumah tangganya bersama Lina. Sule merasa yakin jika ada orang ketiga yang ingin merusak rumah tangganya. Saking emosinya, ia bahkan menyindir orang itu seperti setan.

"Itu mah wajar namanya manusia. Kalau ada 2 orang di ruangan, yang ketiga 'setan'," ujar Sule. "Berarti yang ngomporin bukan manusia, tapi 'setan'."

Hingga saat ini Sule masih enggan membeberkan alasan keretakan rumah tangganya. Ia membantah jika motor Harley yang dibelinya beberapa waktu lalu menjadi penyebab.


"Saya balik tanya, Anda punya masalah? Pernah saya menanyakan? Hanya kita yang tahu dan Tuhan. Kalau masalah itu kecil bisa jadi kecil kalau kita kecilkan," lanjut ayah Rizky Febian ini. "Tapi, kecil bisa jadi besar kalau kita besarkan. Kalau saya inginnya masalah ini jadi kecil, tapi kalau mereka inginnya besar ya terserah. Ah itu mah yang bikin-bikin saja berita (soal motor Harley). Enggak mungkin gara-gara seperti itu."

Soal isu yang menyebutnya jarang pulang, Sule dengan tegas membantahnya. Setiap hari Sule mengaku selalu pulang. Ia pun mengaku selalu berusaha bertanggung jawab sebagai suami yang harus menafkahi anak dan istri.

"Saya tetap tanggung jawab sebagai suami yang ngurus anak-anak," tambah Sule. "Setiap tahun saya ambil rapot anak saya."

Sule dan Lina telah membina rumah tangga sejak Agustus 1997 silam. Dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai empat orang anak.

Meski sedang memiliki kisruh rumah tangga, Sule tetap disibukkan dengan jadwal syutingnya. Pemilik nama asli Entis Sutisna itu juga masih tetap eksis di media sosial.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait