Tak Hanya Bomi, Member A Pink Lainnya Juga Tertarik Bikin Akun Youtube
Twitter
Selebriti

Ternyata para member A Pink sudah memiliki konsep jika merilis akun Youtube sendiri.

WowKeren - Sekarang ini banyak para selebriti yang memiliki kegiatan sampingan. Selain bisnis dan investasi, ada pula selebriti yang sibuk menjadi blogger maupun Youtuber. Seperti Bomi A Pink.

Di bulan April lalu, Bomi merilis akun Youtube pertamanya dan mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari para penggemar. Bomi sendiri merilis beragam video salah satunya adalah tutorial makeup.

Lewat penampilannya di siaran V Live belum lama ini, Bomi buka suara mengenai akun Youtube pribadinya. "Kami melewati masa vakum yang panjang sebelum comeback dan fans kami harus menunggu lama. Aku mulai melihat tayangan mukbang (siaran memperlihatkan orang memakan makanan dalam jumlah besar)," kata Bomi. "Aku pikir bagaimana caranya aku bisa melakukannya untuk fans dan sekarang aku menikmatinya (membuat video). Itu salah satu pekerjaan yang membuatku bahagia."

Tak hanya Bomi, para member A Pink lainnya juga tertarik untuk muncul menghibur penggemar lewat video buatan mereka di Youtube. Berbeda dengan Bomi, banyak konsep yang diinginkan Hayoung cs ini.


"Kalau punya kesempatan, aku mau siaran game karena aku suka sekali main game," ujar Hayoung. "Game seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds, Overwatch, and Sudden Attack". Berbeda dengan Hayoung, Chorong ingin menggelar siaran mukbang.

"Aku ingin melakukan mukbang. Bukan karena aku makan banyak, tapi karena aku juga melihat banyak orang melakukan siaran seperti itu," jelas leader A Pink ini. "Aku mengembangkan rasa penasaran terhadap makanan dan ingin mencoba banyak hal. Aku juga ingin melakukan sesuatu yang bernama sohwakhaeng (trend kesenangan sehari-hari) nantinya."

Eun Ji juga buka suara mengenai konsep yang ingin ia perlihatkan lewat akun Youtube. Ia mengaku ingin memperlihatkan kesehariannya dan mengunggah video cover jika memiliki akun Youtube sendiri.

Sementara itu A Pink mengaku kompak memperbarui kontraknya dengan Plan A Entertainment di akhir tahun 2017 lalu. Ini menunjukkan A Pink akan tetap menjadi grup dan melewati kutukan idol 7 tahun. Dimana banyak yang grup bubar maupun member yang hengkang ketika usia kontrak mencapai 7 tahun.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait