Ingin Water Birth di Bali, Putri Marino Bingung HPL Calon Buah Hati
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Hari Perkiraan Lahir (HPL) calon buah hati Putri Marino dan Chico Jericho masih bingung ditentukan oleh sang dokter.

WowKeren - Pasangan Putri Marino dan Chico Jericho saat ini tengah menantikan kelahiran buah cinta mereka. Usia kehamilan Putri pun kini semakin besar. Namun siapa sangka, Putri ternyata tidak mengetahui kapan sang calon anak akan lahir.

Sang dokter pun tidak yakin dengan Hari Perkiraan Lahir (HPL) calon buah hati Putri dan Chico. Soal tempat kelahiran, Putri mengaku ingin sang buah hati lahir di tempat asalnya di Bali.

"Kayaknya masih simpang siur sih kapan lahirannya, soalnya dokternya juga masih bingung mau kapan (lahirannya)," kata Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/7). "Karena di Bali itu memang ada keluarga aku, aku besar di Bali juga."

Untuk persalinan pertamanya, Putri juga mengaku ingin mencoba proses water birth. Ia percaya jika proses persalinan itu akan membuat anak mereka lahir lebih natural.

"Kalau prosesnya pengennya waterbirth," lanjut Putri. "Kenapa waterbirth karena aku percaya aja sih kalau anaknya bakal jadi kayak lebih nature."

Sayangnya, wanita kelahiran 21 Agustus 1993 itu tidak bisa melahirkan di Bali. Pasalnya, ia tidak mendapatkan ijin terbang dari Jakarta ke Bali.

"Karena kondisinya juga sekarang tidak memungkinkan untuk terbang akhirnya ya sudah di Jakarta aja," tambah Putri. "Paling mama sih yang bakal ke Jakarta."

Sementara itu, layaknya ibu hamil lainnya, Putri juga sempat melakukan pemotretan kehamilan. Dalam pemotretan itu, ia terlihat cantik natural meski dalam foto hitam putih.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait