Cantik Berangkat ke Taiwan, Sunmi Malah Bikin Ketawa di V Live
Selebriti

Seperti ini penampilan cantik Sunmi serta tingkah lucunya selama siaran di Naver V Live.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau karier Sunmi semakin menanjak sejak ia fokus berkarier solo. Tahun lalu, penyanyi kelahiran 1992 yang juga mantan personel Wonder Girls itu merilis lagu hits "Gashina" yang dilanjutkan dengan hits lainnya bertajuk "Heroine" yang dirilis tahun ini.

Baru-baru ini Sunmi ditunjuk sebagai salah satu penampil di "M! Countdown in Taipei" di mana ia berangkat Rabu (4/7) kemarin. Pada kesempatan ini, Sunmi tampil cantik berbalut dress hitam.

Dalam perjalanan, Sunmi menyempatkan diri untuk menyapa fans lewat siaran V Live. Dalam video berdurasi 5 menit dengan tagar #MiyaTaipei itu, pemilik nama lengkap Lee Sunmi tersebut mengumumkan kalau ia tengah berangkat ke Bandara Internasional Incheon.

"Aku akan pergi ke Taipei untuk KCON," kata Sunmi sambil melambaikan tangan ke arah kamera. "Tunggu, apa ini pertama kalinya aku ke Taiwan?' tanya Sunmi pada seseorang di van, yang mengiyakannya.

Sunmi

Naver V Live

Selama siaran live, Sunmi sempat heboh sendiri dengan mencoba berbagai filter yang membuatnya terlihat lucu. Pelantun "Full Moon" itu mencoba filter kelinci, setan, hingga tudung pink.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait