Cover Lagu 'Pernah' Milik Azmi, Ria Ricis Sukses Bikin Netter Galau
Youtube
Musik

Ria Ricis menuai pujian netter saat menyanyikan lagu 'Pernah' yang dipopulerkan oleh Azmi.

WowKeren - Ria Ricis dikenal sebagai seorang selebgram sekaligus YouTuber yang sukses. Bahkan, Ria tercatat memiliki jumlah pengikut mencapai empat juta pengguna di YouTube.

Selain itu, Ria dikenal memiliki gaya khas yang kocak dan cenderung pecicilan. Hal ini yang membuat netter memintanya untuk membuat konten-konten yang lebih bermanfaat. Pasalnya, Ria sering kali diremehkan lantaran membuat konten tentang mainan squishy.

Kali ini, Ria menjawab tantangan tersebut sekaligus memamerkan bakatnya dalam bernyanyi. Adik Oki Setiana Dewi ini mengunggah video saat ia menyanyikan lagu "Pernah" yang dipopulerkan oleh Azmi. Video tersebut diunggah Ria di akun YouTube miliknya pada Rabu (4/7).

Tak hanya menyanyikan, Ria juga menggaet Azmi untuk menjadi model di videonya. Dalam video tersebut, Ria dan Azmi diceritakan sebagai sepasang kekasih. Namun, hubungan mereka yang awalnya mesra menjadi renggang lantaran adanya orang ketiga.


"Terimakasih untuk AZMI - PERNAH yang sudah mengizinkan saya utk mengcover lagu ini dan penyanyi aslinya mejadi model dalam video ini," tulis Ria di kolom komentar YouTube. "Yuk SHARE video ini ke temen2 kamu kita baper bersama-sama wkwkwkwk."

Benar saja, Ria berhasil membuat para netter yang melihat video tersebut ikut galau dan terbawa perasaan. Banyak dari mereka yang memuji kemampuan bernyanyi Ria di video tersebut.

"Duh suaranya merdu banget jadi galau...." komentar seorang netter. "Kak ricis nyanyinya menghayati bet sampe nangis... Jd sedih..." tambah netter lain. "Lagu yg sangat menjiwai bangeeet kena banget lagunya," sambung yang lain.

"Suaranya kak ricis menyentuh banget," tulis netter. "Gila parah pas ka ricis nyanyi langsung ngegeter ini badan. Masuk ke hati di tambah video clip nya sedih banget," imbuh yang lain. "Suara kak iciss buat galau," sahut lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru