Dicibir Suruh Diet, Putri Titian Balas Komentar dan Dapat Dukungan Warganet Lain
Instagram/putrititian
Selebriti

Menanggapi komentar cibiran netter tersebut, Putri Titian nampaknya membalas dengan sedikit kesal.

WowKeren - Pasca melahirkan Theodore Iori Liem, penampilan Putri Titian memang sedikit berubah, yakni tubuhnya lebih berisi. kendati begitu, Tian (sapaan akrab) tidak malu dengan tubuhnya. Ia tetap tampil percaya diri di setiap unggahan lewat akun Instagram miliknya, @putrititian.

Pada Kamis (5/7), Tian mengunggah sebuah foto ke Instagram. Dalam foto itu, Tian mengenakan gaun warna jingga motif bunga yang memperlihatkan pundak dan punggungnya.

A post shared by @putrititian on

Foto itu pun mengundang beragam komentar dari netter. Namun dari banyaknya komentar, ada netter yang meminta pada Tian untuk melakukan diet.

"Mom syantik tapi gak ada niat buat diet mom," komentar akun @lipa***. "Diet la mba," sahut akun @muhza***.


Foto komentar dari netter itu pun diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram, @lambenyinyir. Menanggapi komentar netter tersebut, Tian nampaknya membalas dengan sedikit kesal.

"@lipa*** makasih, mau diet mau engga bukan urusan lu," balas Tian. "@muhza*** susah biji ketumbar,ngatain mau dikatain gamau."

Dicibir Suruh Diet, Putri Titian Balas Komentar dan Dapat Dukungan Warganet Lain

Instagram

Melihat unggahan itu, netter pun memberikan dukungan untuk Tian. Meski tubuh Tian terlihat gemuk, namun menurut mereka, perempuan kelahiran tahun 1991 itu tetap cantik dan menggemaskan.

"Menurut gue ka @putrititian cantikan begitu , , mulutnya aja pada comel," komentar akun @elin***. "Gemes padahal putri titian gausah diet juga udh cantik doi mah," sahut akun @shin***.

"Nitijen asal dia gemuknya gak nyusahin lo yah biarin. Yg ngasih makan juga bukan Lo pusing amat," tulis akun @itsme***. "Cantik gitu @putrititian, masih aja ada yg julit, ntar kurus dikomen ntar berisi dikomen hadeeehhh," balas akun @adiss***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru