SM vs YG, Seulgi Red Velvet dan Lee Seung Hoon Winner Heboh Dance Battle di 'LOTJ'
Official
TV

Dijamijn tak sabar, intip cuplikan hebohnya dance battle antara Seulgi dan Lee Seung Hoon di episode mendatang.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode terbaru "Law of the Jungle" satu jam lebih awal dari biasanyal. Mengingat adanya pertandingan perempat final Piala Dunia 2018 yang disiarkan secara langsung. Episode menampilan dance battle seru antara Seulgi Red Velvet dan Lee Seung Hoon Winner (II).

Seperti diketahui, "Law of the Jungle" edisi Meksiko digawangi Kim Byung Man bersama Seulgi Red Velvet, Lee Seung Hoon Winner, Kim Jun Hyun, Julien Kang, Nam Bo Ra, Choi Hyun Suk dan Kangnam. Tak melulu hidup susah, mereka membuat suasana menjadi seru dengan mengadakan dance battle. Kebetulan ada artis SM dan YG Entertainment diantara mereka.

Dance battle merupakan usulan dari Kangnam agar merela lebih bersemangat. Menariknya, Seulgi dan Seung Hoon adalah dancer utama dalam grup masing-masing. Tanpa pikir panjang, mereka pun menerima tantangan dari Kangnam.

SM vs YG, Seulgi Red Velvet dan Lee Seung Hoon Winner Heboh Dance Battle di \'LOTJ\'

Source: Naver


Peraturan dance battle adalah Seulgi dan Seung Hoon harus menarikan lagu milik grup lawan. Pemenangnya akan ditentukan oleh hasil voting yang diambil secara langsung.

"Aku akan memenangkan dance battle dan membuat SM bangga," tutur Seulgi sebelum mulai menari diiringi lagu "Really Really" milik Winner. Gerakannya yang keren sukses membuat member lain dan anggota kru bersorak untuknya.

Tak mau kalah, Seung Hoon menari diringi lagu "Red Flavor" milik Red Velvet dengan gerakan unik dan kocak. Ia menari dengan bersemangat serta langkah cepat seolah sedang mempertaruhkan martabatnya sebagai idol.

Lantas siapa yang memenangkan dance battle SM vs YG ini? Seulgi atau Seung Hoon? Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan episode terbaru "Law of the Jungle" edisi Meksiko pada Jumat (6/7) pukul 9:05 malam waktu setempat di SBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait