Pamer Aurat, Jihyo Twice Tunjukkan Punggungnya yang Belang Terbakar Matahari
Instagram
Selebriti

Postingan 'pamer aurat' Jihyo ini mengundang banyak komentar dari netter.

WowKeren - Twice memang dikenal jago memanjakan para penggemar lewat berbagai konten yang mereka rilis. Tak cuma rajin menggelar siaran di Naver V Live, grup beranggotakan orang besutan JYP Entertainment itu juga kerap berbagi dengan fans lewat postingan di Instagram.

Kamis (5/7) kemarin, Jihyo mengunggah postingan baru di akun Instagram resmi @twicetagram. Di sini, leader Twice yang lahir pada 1997 itu berpose sambil membelakangi kamera dengan memamerkan punggungnya.


Namun jangan salah, bukan tanpa alasan Jihyo mengunggah foto yang terkesan sedikit seksi tersebut. Pelantun "Heart Shaker" itu rupanya ingin menunjukkan pada fans kulitnya yang terbakar sinar matahari.

"Bahuku yang dikorbankan demi MV, puk puk. Kau sudah melakukan yang terbaik," tulis Jihyo. Dalam tanda kurung, ia juga menambahkan, "Ini sakit sekali. Aloe atau apapun, rasanya tetap sakit biarpun cuma disentuh. Once, kalian juga hati-hati dengan sinar matahari, ya. Bergembiralah."

Postingan Jihyo ini tak pelak mengundang banyak komentar. Beberapa menuding member Twice dengan masa training paling lama itu sedang pamer aurat sementara yang lain kaget melihat punggungnya yang terbakar.

"Ih tetehq makannya bajunya jangan sekseh, jadi belang kan hiks," komentar akun @dami***ml. "Gapapa item aku tetap sayang," celetuk @gli***omo. "Tulah, lain kali tutup aurat," ujar @af**sya.

You can share this post!

Related Posts