Aksi Lee Seung Hoon Winner Tiru Gaya Nyanyi Big Bang di 'Radio Star' Bikin Netter Ngakak
TV

'Radio Star' mencatat rating tertinggi untuk program tersebut selama tahun 2018 sejauh ini dengan raihan 7,4 persen.

WowKeren - "Radio Star" telah menayangkan episode terbaru pada Rabu (5/7). Episode itu menghadirkan empat bintang tamu mulai dari Lee Seung Hoon Winner (II), Lee Hye Young, Hong Ji Min dan Jeon Joon Young.

Dalam kesempatan itu, Lee Seung Hoon tampak melakukan sederet aksi kocak. Salah satunya adalah meniru gaya bernyanyi dari grup senior di agensinya yakni Big Bang. Menariknya, Lee Seung Hoon meniru gaya menyanyi G-Dragon cs menggunakan lagu hits Winner "Really Really".

Aksi kocak Lee Seung Hoon itu pun langsung ramai menuai sorotan. Tak sedikit netter yang dibuat ngakak dan memuji habis-habisan idol kelahiran tahun 1992 tersebut.

Sebuah kiriman dibagikan oleh MBC (@withmbc) pada


"Sungguh luar biasa lucu. Dia menyanyi dengan versi Big Bang, dan saat MC bertanya soal, 'Bagaimana dengan T.O.P?' dan dia langsung menjawab, 'T.O.P hyung tak dipersiapkan'. Dia sungguh tegas. Hahaha," tulis seorang netter.

"Lee Seung Hoon sangat lucu kemarin. Hahaha," imbuh netter lain. "Lee Seung Hoon luar biasa mempesona dan aku nonton episode itu dengan ibuku. Dia penasaran bertanya padaku, siapa dia," lanjut netter lain.

"Lee Seung Hoon pandai berbicara, hal itu sungguh menghibur. Hahaha," sambung netter lain. "Sungguh menyegarkan. Hahaha," sahut lainnya. "Bahkan sejak masa K-Pop star, aku melihat bagaimana dia tampil di panggung, aku tahu dia jenius. Kuharap dia bisa lebih baik lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Radio Star" episode Lee Seung Hoon cs juga sukses mencatat rating tertinggi untuk program tersebut selama tahun 2018 sejauh ini dengan raihan 7,4 persen. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru