Akui Didekati Selebriti Cowok, Eun Ji A Pink Dituding Netter Pamer
Instagram
Selebriti

Penuturan Eun Ji tentang selebriti cowok yang pedekate dengannya justru menuai komentar sinis.

WowKeren - Sekitar satu tahun setelah merilis "FIVE", A Pink comeback dengan mini album bertajuk "One and Six" beserta title tracknya, "I'm So Sick". Menariknya, grup yang bernaung di bawah Plan A Entertainment itu juga hadir dengan konsep baru yang lebih seksi dari sebelumnya.

Bersamaan dengan periode promosi mini album baru mereka, A Pink juga tampil di berbagai acara musik dan variety show. Setelah tampil di "Ask Us Anything", kini giliran Chorong dan Eun Ji yang menjadi bintang tamu di acara "Life Bar" yang tayang Kamis (5/7) kemarin.

Tak hanya berdua, Whee In serta Hwasa Mamamoo juga menemani mereka sebagai bintang tamu. Di kesempatan ini, Eun Ji sempat ditanya soal kehidupan asmaranya.

"Akhir-akhir ini aku banyak nonton drama seperti 'Why Secretary Kim' dan aku jadi ikut meleleh sampai-sampai aku tidak bisa tidur," kata Eun Ji. "Pernahkah ada cowok yang pedekate denganmu?" tanya MC, yang diiyakan oleh Eun Ji. "Siapa?" tanya mereka lagi, namun penyanyi kelahiran 1993 itu enggan menjawab.


"Apakah dia selebriti?" tanya Shin Dong Yup. "Ya, kami lumayan akrab sebagai teman, lalu dia mengungkapkan kalau dia suka padaku," jawab Eun Ji. Penuturan pemilik nama lengkap Jung Eun Ji ini pun membuat para MC heboh menebak-nebak siapa selebriti cowok yang ia maksud.

Cerita Eun Ji tersebut rupanya tak luput dari perhatian netter. Sayangnya, netter justru mengkritik dan mengatakan kalau main vocalist A Pink itu terkesan pamer.

"Dia sedikit nggak sopan. Aku yakin temannya punya perasaan yang tulus tapi dia malah pamer," komentar netter. "Aku nggak tahu siapa cowoknya tapi menurutku dia (Eun Ji) nggak akan membahas hal itu di TV kalau dia menganggap perasaan si cowok tulus. Dia pamer seakan itu sebuah pencapaian baru," kata netter lainnya.

"Apa dia benar-benar merasa perlu untuk memamerkan ini dengan mulutnya sendiri di TV?" ujar netter. "Aku yakin itu nggak pernah terjadi, jangan khawatir, semuanya. Selebriti cewek sering banget media play dengan bilang, 'Ada yang pedekate denganku baru-baru ini' padahal sebenarnya nggak ada yang terjadi," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru