Sule Bantah Selingkuh dengan Pramugari dan Punya Dua Anak, Isyaratkan Ada Kebohongan yang Ditutupi?
Selebriti

Sule seolah tak mau membahas lebih detil soal penyebab dirinya digugat cerai oleh Lina.

WowKeren - Sule mantap untuk mempertahankan pernikahan dengan istrinya, Lina. Ia tak rela jika pernikahan yang sudah berjalan 20 tahun itu harus berakhir dengan perceraian.

Saat hadir di sidang mediasi, Sule mengungkap tanggapan soal rumor dirinya selingkuh dengan pramugari hingga punya dua anak.

"Silakan kalau orang mau ngomong saya kawin lagi, silakan. Orang-orang bilang saya selingkuh sama pramugari, anaknya sudah dua, silakan," kata Sule di Pengadilan Agama Cimahi, Kamis (5/7). "Itu yang nulis hubungannya sama Allah."

Ia lantas menjelaskan alasannya bungkam ketika kabar keretakan rumah tangganya terkuak. Rupanya Sule sedang konsentrasi pada acara baru dan tak mau masalah pribadi mengganggu pekerjaan. Sule berusaha profesional demi menghormati orang-orang di sekitarnya.

"Bukan bungkam. Kenapa kita harus membuka semuanya? Enggak perlu kan? Artinya saya untuk kemarin tidak mau bicara karena konsentrasi kerja saya harus ada target," tegasnya. "Saya harus ada program baru lagi, kalau keganggu.. Kan saya kerja juga buat keluarga, buat anak-anak. Bukan berarti saya bungkam dan enggak mau ngomong."


Sule memilih tenang ketimbang mengomentari rumor tak sedap seputar penyebab keretakan rumah tangganya. Ia juga seolah mengisyaratkan ada kebohongan yang sengaja ditutupi-tutupi namun enggan menjelaskan lebih detil soal itu.

"Lihat nanti, saya enggak bisa ngomong sekarang. Saya ngomong enggak bener ternyata bener bagaimana? Lihat nanti pembuktiannya benar atau enggak. Kalau kebohongan itu ditutup-tutupi kayak terasi, ditutupi akhirnya akan kebongkar juga makanya saya mah tenang-tenang aja pasrah sama yang kuasa," katanya.

Sule juga menegaskan tak mau menjadi seseorang yang egois ataupun pendendam. "Bagaimana caranya supaya rukun dan kembali lagi? Kalau saya egois mah sudah dari kemarin juga sudah (pisah). Saya enggak mau jadi orang egois dan pendendam. Setiap masalah bisa diselesaikan, makanya sekarang mediasi. Semoga ada izin dari Allah, istri saya bisa rukun kembali dengan saya," imbuh Sule.

Sementara itu, Lina malah banyak bungkam. Ia menolak ketika hendak diwawancarai oleh awak media.

"Ke pengacara saya saja ya," elak Lina. Ia lantas bergegas masuk ke mobilnya dan meninggalkan wartawan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru