Kembali Unggah Foto Aurora Ribero, Brandon Salim Dituding Gimmick
Instagram/brandonsalim
Selebriti

Brandon Salim kembali menunjukkan kedekatannya dengan Aurora Ribero.

WowKeren - Tak diragukan lagi jika ketampanan Brandon Nicholas Salim berhasil menaklukan hati banyak wanita. Status Brandon yang masih jomblo membuat kedekatannya dengan seorang perempuan akan membuat sejumlah penggemar heboh.

Setelah digosipkan dengan Yuki Kato, Brandon rupanya kembali dekat dengan lawan mainnya di film terbaru "R - Raja, Ratu & Rahasia", Aurora Ribero. Kedekatan itu kembali ditunjukkan Brandon dengan mengunggah foto Aurora di Instagram miliknya.


"Lets kick (emoji hati)ss," tulis Brandon pada Kamis (5/7). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 68 ribu pengguna Instagram.

Lets kick <3ss

Sebuah kiriman dibagikan oleh Brandon Salim (@brandonsalim) pada

Usai melihat unggahan foto tersebut, netter dibuat heboh. Sebagian netter menduga bahwa keduanya terlibat cinta lokasi (cinlok), namun tak sedikit yang menuding Brandon melakukan gimmick demi promosi film terbarunya bersama Aurora.

"Wah cinlok benerannn yaa," komentar akun @silvini***. "Semoga bukan sekedar gimmick," tulis akun @heraprodh***.

"Gimmick ya, tar kita udah baper..jadiannya ama yg laen," sahut akun @vistyra***. "Halah gimick buat pilem doang," balas akun @gatauini_ap***.

"Positif thinking aja, mungkin cuman buat promosi film," komentar akun @annisaert***. "Kalau hanya untuk film. Fix @brandonsalim terlalu berlebihan dalam mempromosikan setiap film atau projectnya. Kalau kalian bisa membangun chemistry dan akting bagus. Tanpa harus gimmick Kya gini, penonton juga bisa baper kok," balas akun @fuza***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...