Rilis Tanggal Wamil, Jang Geun Suk Jadi Pekerja Publik Karena Gangguan Bipolar
naver Dispatch
Selebriti

Terungkap ternyata aktor Jang Geun Suk alami bipolar sejak tahun 2011.

WowKeren - Akan ada satu lagi aktor yang segera masuk wamil dalam waktu dekat. Setelah bantah soal tanggal 19 Juli, agensi kini telah membenarkan artisnya akan masuk wamil pada tanggal 16 Juli mendatang.

Selain tanggal wamil, pihaknya juga mengungkap divisi Jang Geun-suk selama wamil nanti. Setelah menjalani serangakaian pemeriksaan kesehatan, Geun Suk berada di grade-4 dan menjadi pekerja publik.

Dari hal ini terungkap sang aktor ternyata sudah mengalami gangguan bipolar sejak tahun 2011 silam. Agensi tak membuat permintaan penundaan tanggal wamil untuk sang artis namun pihaknya ingin melakukan pemeriksaan ulang. Setelah menjalani pemeriksaan ulang, muncul keputusan kembali bahwa Geun Suk berada di grade 4 dan menjalani wamil sebagai pekerja publik selama 2 tahun mendatang.

"Hai, ini TreeJ company. Kami akan mengumumkan terkait wajib militer aktor Jang Geun Suk. Jang Geun Suk mendapatkan grade-4 karena mengalami gangguan bipolar saat menjalani pemeriksaan dengan Military Manpower Administration. Karena hal ini, ia menjalani wajib militer sebagai pekerja publik selama 2 tahun."


"Jang Geun Suk ingin masuk wajib militer diam-diam karena khawatir akan membuat keramaian banyak orang di hari itu. Meskipun begitu, ia menghormati opini untuk mengumumkan secara langsung kepada penggemar yang telah setia dengannya selama 27 tahun terakhir ini. Terima kasih atas perhatian kalian."

"Kondisi kesehatannya merupakan informasi pribadi dan kami hati-hati berdiskusi mengenai kondisinya. Namun karena ia tumbuh lewat dukungan dan cinta dari penggemar, kami merasa bertanggung jawab untuk mengabarkan kondisi kesehatannya."

"Jang Geun Suk akan melakukan yang terbaik menghadapi gangguan bipolar dan mecoba untuk menyeimbangkan tugasnya selama proses berlangsung. Geun Suk akan menjadi pekerja publik setelah menjalani pelatihan dasar pada tanggal 16 Juli. Ia akan melakukan yang terbaik dan kembali dengan sehat. Terima kasih."

Geun Suk sendiri sering disinggung netter ketika membahas wajib militer. Bagaimana tidak, rekan selebriti seusianya seperti G-Dragon hingga T.O.P telah menjalani wajib militer. Kalian siap ditinggal Jang Geun Suk wamil?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait