Bakal Hiatus Karena Wamil, Jang Geun Suk Tulis Surat Menyentuh Untuk Fans
Selebriti

Dalam suratnya, Jang Geun Suk curhat banyak hal termasuk tentang wamil yang akan dijalaninya.

WowKeren - Jang Geun-suk jadi aktor selanjutnya yang akhirnya masuk militer. Dalam pengumuman baru-baru ini, Jang Geun Suk dikonfirmasi akan wamil pada 16 Juli 2018.

Bukan sebagai tentara aktif, Jang Geun Suk akan wamil sebagai pekerja publik. Hal ini dikarenakan Jang Geun Suk menderita gangguan bipolar sejak tahun 2011.

Menjalani pemeriksaan ulang sebelum wamil, Jang Geun Suk diketahui berada di grade 4 dan akan wamil sebagai pekerja publik selama 2 tahun mendatang. Jelang wamil, Jang Geun Suk pun menyapa penggemar lewat sebuah surat.

"Hai, aku tidak yakin harus mulai dari mana. Aku ragu dan khawatir untuk waktu yang lama," buka Jang Geun Suk. "Namun, lebih dari apa pun yang aku pikir, tepat bagiku untuk menyapa eels (nama panggilan penggemar) terlebih dahulu. Mari kita ucapkan selamat tinggal untuk sementara."


"Halo (halo dan selamat tinggal sama dalam bahasa Korea) adalah kata saat kalian senang melihat seseorang yang belum pernah kalian temui dalam waktu lama dan itu juga kata saat ketika kalian merasa menyesal ketika mengucapkan selamat tinggal," sambungnya. "Kali ini sayangnya itu adalah kata untuk selamat tinggal."

"Setiap orang harus mempersiapkan hati mereka sampai tingkat tertentu, tetapi sekarang setelah aku mengatakannya sendiri rasanya seperti kenyataan, kan?" ujar Jang Geun Suk. "Ini adalah waktu yang telah datang kepadaku juga dan aku hanya dengan tenang menunggu."

"Aku sedikit bingung ketika aku pergi wamil pada usia yang jauh lebih lambat daripada yang lain. Ketika aku melihat kembali aku bisa menyelesaikan 2017 dan memulai 2018 bersama kalian. Sudah ada hanya setengah tahun lagi dan waktu berlalu dengan cepat seperti biasanya, jadi aku merasa lebih menyesal karena mengucapkan selamat tinggal," tambahnya. "Aku ingin menghabiskan dua tahun yang akan diberikan kepadaku sekarang sebagai waktu yang berarti."

"Setelah memulai debut di usia muda, selama 27 tahun aku tidak pernah sekali pun beristirahat. Aku pikir aku tidak pernah punya waktu untuk diri aku sendiri," tutupnya. "Ingat, kita hanya sedang beristirahat sebentar. Semuanya, jagalah kesehatan kalian dan jangan sakit. Aku cinta kamu."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait