Dibebaskan dari Tahanan, Chris Brown Harus Bayar Jaminan Sebesar Rp 28 Juta
Getty Images
Selebriti

Meski belum memebrikan klarifikasi apapun terkait penangkapan ini, namun Chris mengumumkan bahwa konsernya akan tetap digelar sesuai jadwal.

WowKeren - Kasus penangkapan Chris Brown pada Kamis (5/7) lalu tentunya mengejutkan berbagai pihak. Pelantun "Tempo" tersebut dilaporkan ditangkap dan ditahan pihak kepolisisan tepat setelah merampungkan konsernya di di West Palm Beach, Coral Sky Ampitheatre, Florida.

Dilansir Daiy News pada Sabtu (7/7), penangkapan tersebut dilakukan pada pukul 11 malam waktu setempat. Chris ditangkap dengan surat perintah dari kantor Sheriff Hillsborough County, namun sayangnya hingga kini tak dijelaskan apa penyebab penangkapan sang musisi.


Meski belum ada keterangan lebih lanjut, namun laporan terbaru menyebut bahwa musisi asal Virginia ini telah dibebaskan. Chris dikabarkan sudah bebas dengan membayar uang jaminan sebesar USD 2 ribu (sekitar Rp 28,7 juta) tak sampai satu jam kemudian.

Pihak Chris sendiri belum memberikan kabar apapun mengenai kasus ini hingga sekarang. Namun pelantun "Pills & Automobiles" tersebut sudah mulai kembali aktif di Instagram dengan membagikan sebuah foto yang diambil kala ia tengah bernyanyi di atas panggung.

What’s NEW🙄????? Show tomorrow!!!! ❤️

A post shared by CHRIS BROWN (@chrisbrownofficial) on

Chris sendiri memang memiliki riwayat tindak kriminal yang cukup panjang. Seperti yang diketahui, pelantun "Tempo" tersebut pernah berurusan dengan hukum karena kasus kekerasan pada mantan kekasihnya, Rihanna pada tahun 2009 silam.

Kala itu, musisi berusia 29 tahun ini dijatuhi hukuman lima tahun masa percobaan, satu tahun konseling kekerasan dalam rumah tangga dan enam bulan pelayanan masyarakat. Chris juga diperintahkan untuk menjaga jarak dari Rihanna, setidaknya 50 meter.

Berselang empat tahun kemudian, Chris dilaporkan terlibat kasus tabrak lari. Namun tak cukup sampai di situ, musisi yang kini tengah dikabarkan dekat dengan Agnes Monica tersebut kembali ditahan lantaran kepemilikan senjata api pada tahun 2016, di mana ada seorang wanita yang mengaku ditodong olehnya.

Setelahnya, kabar mengenai Chris sendiri jarang terdengar kembali di media. Namun penyanyi R&B itu mulai kembali berkarya dengan merilis beberapa single baru sejak awal tahun ini, seperti "Stranger Things" serta "Freaky Friday" yang merupakan kolaborasinya dengan Lil Dicky.

Saat ini, Chris tengah disibukkan dengan rangkaian konser "Heartbreak On A Full Moon Tour" yang baru berakhir pada pertengahan Agustus mendatang. Usai dibebaskan, Chris juga mengumumkan bahwa pertunjukannya akan tetap digelar. Kabar ini ia sampaikan melalui akun Instagram miliknya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...