Ungkap Berat Badan Tak Lagi Diatur Agensi, A Pink Malah Dicibir Habis-Habisan
KBS Entertainment Weekly
Selebriti

A Pink justru mendapatkan cibiran dari hal lain ketika buka-bukaan mengenai agensi mereka.

WowKeren - Sudah menjadi resiko para selebriti harus mampu tampil sempurna di depan kamera. Banyak yang menjalani diet ketat agar terlihat memiliki bodi ideal ketika berada di hadapan fans dan kamera.

Apalagi sebagai idol yang terkenal memiliki ciri khas ramping, kaki jenjang, dan pinggang yang kecil. Meskipun begitu, ada pula grup yang berat badannya tak lagi diatur oleh agensi.

Lewat program "Entertainment Weekly" belum lama ini, A Pink mengungkap mereka tak lagi diawasi oleh agensi mengenai berat badan. "Tidak!" sahut Namjoo. Sementara itu Hayoung menambahkan, "Belakangan ini tidak, mungkin mereka akan memulainya lagi."

Meskipun tak diawasi, para member A Pink tampaknya mampu menjaga berat badan masing-masing hingga saat ini. Bahkan Na Eun yang terkenal memiliki pinggang semut, terungkap ukuran pinggangnya 21 cm ketika berada di acara "Knowing Brother" beberapa waktu lalu.


Photo-A Pink

Netizenbuzz

Telah buka-bukaan mengenai agensinya, A Pink tetap lagi mendapatkan cibiran dari para netter. Netter justru menyinggung operasi plastik dan salah fokus dengan senyum lebar yang ditunjukkan Na Eun.

"Kelihatan jelas wajah Na Eun telah berubah," kata netter. "Berhenti bicara soal pinggang, aku bosan. Sekarang orang-orang bahas mengenai operasi plastik," seru netter. "Kenapa senyum Na Eun aneh sekali. Bibirnya sangat lebar," tambah netter.

"Agensi harusnya mengatur soal operasi plastik, bukan berat badan mereka," ujar netter. "Coba sesekali bahas soal kemampuan bernyanyi. Kenapa semua girl group tak bicara apapun selain berat badan dan operasi plastik," seru netter.

Sementara itu, belum lama ini A Pink comeback album dengan lagu andalan terbarunya yang berjudul "I'm So Sick". Jika biasanya tampil dengan konsep imut dan feminin, Eun Ji cs buktikan lewat gaya yang lebih dewasa di lagu terbarunya ini.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru