Tulis Kalimat Rayu untuk Desta, Natasha Rizki Ingin Bikin Anak Keempat Kembar?
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Hamil anak ketiga belum lahir, Natasha Rizki seperti menulis kode ingin memiliki anak kembar di kehamilan keempat kelak.

WowKeren - Pasangan Natasha Rizki dan Desta saat ini tengah bahagia. Pasalnya, anggota keluarga mereka akan bertambah dengan kehamilan ketiga Natasha.

Di kehamilan ketiga ini, Natasha mengaku jika wajahnya diserang jerawat parah. Kendati begitu, Natasha membiarkan saja lantaran sedang hamil.

Belum lama ini, lewat unggahan di akun Instagram miliknya, @natasharizkynew, pada Jumat (6/7), Natasha menuliskan sebuah kalimat rayuan untuk Desta. Seperti diketahui jika Natasha dan Desta dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang harmonis dan romantis.

"Aku mungkin gak bisa mempersembahkan yang banyak untukmu karena kemampuanku sangat terbatas tapi aku selalu mendoakanmu," tulis Natasha. "Mungkin terdengar sederhana, padahal begitu istimewanya kamu sampai sampai aku selalu memohon pada Tuhan yang mampu melakukan segalanya untuk selalu menjagamu dalam kebaikan."

Aku mungkin gak bisa mempersembahkan yang banyak untukmu karena kemampuanku sangat terbatas tapi aku selalu mendoakanmu. Mungkin terdengar sederhana, padahal begitu istimewanya kamu sampai sampai aku selalu memohon pada Tuhan yang mampu melakukan segalanya untuk selalu menjagamu dalam kebaikan. Adakah yang lebih dahsyat dari itu? Ceileeeehh langsung deh bikin kembar πŸ‘ΌπŸ‘Ό eeeaaaa πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ blom jg lahir yg ini.. πŸ˜‚πŸ€— #panggungdimalamhari #bukanliriklagu


A post shared by Natasha Rizky Pradita (@natasharizkynew) on

Sementara itu, di kalimat rayuan tersebut, Natasha seperti menyelipkan kode mengenai rencana untuk hamil anak keempat setelah melahirkan kehamilan ketiga nanti. Menariknya, rencana hamil keempat itu kelak, Natasha ingin membuat anak kembar.

"Adakah yang lebih dahsyat dari itu?" lanjut Natasha. "Ceileeeehh langsung deh bikin kembar eeeaaaa blom jg lahir yg ini.. #panggungdimalamhari #bukanliriklagu."

Foto berdua bersama Desta itu pun langsung mengundang komentar dari netter. Netter merasa kalimat rayu Natasha di atas terdengar manis. Doa untuk kelanggenangan rumah tangga Natasha dan Desta pun netter berikan.

"So sweet.. selalu sakinah mawaddah warohmah ya ka," komentar akun @rodh***. "So sweet banget ka @natasharizkynew," sahut akun @ratu.j***.

"Rukun terusssss pokoknya... kuat meski banyak ujian kelak..." tulis akun @bubu***. "Smoga sehat n bahagia bersama sllu," balas akun @aziz***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru