Balik ke Twitter dan Unggah Foto Ini, Kyuhyun Akui Makin Gendut
Twitter
Selebriti

Sudah dikangeni fans, Kyuhyun membagikan foto-foto baru ini lewat akun Twitternya.

WowKeren - Ryeowook dan Kyuhyun merupakan dua member Super Junior terakhir yang masih menjalani wajib militer. Ryeowook akan merampungkan tugasnya sebagai tentara aktif 10 Juli nanti sedangkan Kyuhyun masa tugas Kyuhyun sebagai petugas pelayanan publik selesai tahun depan.

Meski masih menjalani tugas wajib militer. Kyuhyun sesekali tetap menyempatkan diri untuk menyapa para fans lewat media sosial. Belum lama ini, penyanyi kelahiran 1988 tersebut mengunggah fotonya bersama Ryeowook di Weibo usai dirinya berhasil mengingat password akunnya.

Hari ini, Sabtu (7/7), Kyuhyun kembali membagikan postingan lewat akun Twitter @GaemGyu miliknya yang selama ini populer dengan julukan "telur ungu". Di sini, pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun itu memposting foto baru.

Foto pertama menampilkan selfie Kyuhyun dengan latar belakang laut di mana ia terlihat berpipi chubby dan mengenakan jaket hitam serta tersenyum ke arah kamera. Di foto berikutnya, Kyuhyun berpose di atas batu-batu, masih dengan latar belakang laut.


"Telur ungu bulanan kembali lagi!!!" tulis Kyuhyun di caption postingannya. "Aku sudah bertambah tua jadi aku juga bertambah gemuk. Jadi Kyu harus berolah raga... #AyoOlahRaga #ApaKabarKyu."

Postingan baru Kyuhyun ini tentu saja disambut banyak komentar fans. Sebagian fans mengatakan kalau mereka kangen, sebagian yang lain mengaku tak sabar menunggu Kyuhyun menyelesaikan wajib militernya.

Sementara itu, Kyuhyun memulai kewajibannya sebagai petugas pelayanan publik tahun lalu. Masa tugas member termuda Super Junior itu akan berakhir pada 24 Mei 2019 mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru