So Sweet, Baim Wong Lamar Paula Pakai Boneka Mampang Sampai Diketawain Bule di Bali
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya saat melihat Baim Wong di balik boneka mampang.

WowKeren - Cinta Baim Wong untuk Paula Verhoeven tak usah diragukan lagi. Selain mantap menikahi kekasihnya tersebut, Baim juga melakukan aksi untuk membuktikan cintanya pada Paula.

Aktor berusia 37 tahun itu rupanya baru saja melamar Paula dengan cara yang cukup romantis di Bali. Tak hanya romantis, cara Baim melamar Paula ini juga terbilang cukup kocak.

Baim beraksi menjadi badut boneka mampang dan kemudian melamar Paula di Pantai Pandawa. Sebelum menuju Pantai Pandawa, Baim sempat beraksi ala boneka mampang di jalanan kota Bali.

Aksi Baim ini ikut mengundang perhatian masyarakat sekitar yang melihatnya. Bahkan pada video yang diunggahnya, seorang bule tampak tertawa melihat aksi Baim dan mengabadikannya dengan kamera ponsel. Keisengan Baim juga terlihat ketika ia menggoda seorang pengemudi ojek online di balik kostum boneka mampangnya.

"Ngerjain paula di bali," tulis Baim. "# @kisah.si.coki muncul lagi. #tungguvideolengkapnya #lamaranromantisku #inibukansettingan! #catet!."

Pada video lain yang diunggahnya, Baim terlihat mendatangi Paula yang tengah berfoto di Pantai Pandawa. Awalnya, Paula sepertinya tak tahu jika badut boneka mampang itu adalah Baim. Ketika Baim membuka jati dirinya, Paula tak bisa menyembunyikan ekspresi syoknya.

Apalagi ketika Baim kemudian mengeluarkan cincin dan kertas bertuliskan "Marry Me!!". Baim mengaku ia memang sengaja memberikan kejutan pada Paula dan berpura-pura tak mau saat diminta sang kekasih ikut ke Bali.

"Ceritanya dia ngajakin ke Bali, dan saya pura-pura nggak mau," ujar Baim Wong di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (7/7). "Kemudian saya kagetin dia dan saya berhasil, dia kaget dan nangis juga."

"Saya juga nggak kepikiran, ternyata perempuan juga ada mau drama-drama, ada teman SD dia juga (yang ikut)," tambah Baim. "Ada satu branding juga yang mendukung kita. Dengan cara saya sendiri, saya kasih cincin kayak di TV-TV."

Baim juga menceritakan tentang proses dirinya melamar Paula menggunakan boneka mampang. Ia mengaku membawa kostum itu dari Jakarta.

"Saya pakai boneka mampang untuk kagetin dia, tiga kali pakai boneka mampang di Bali, dan gongnya lamaran di pantai Pandawa," tutur Baim. "Boneka saya bawa dari Jakarta,kalau cincin permintaan dia."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru