Dinilai Bagus, Netter Korea Sayangkan Matsui Jurina Mundur dari 'Produce 48'
Twitter
TV

Simak reaksi netter usai mendengar kabar mundurnya trainee asal Jepang tersebut dari 'Produce 48'.

WowKeren - Mundurnya Matsui Jurina dari "Produce 48" menjadi sorotan netter Korea. Banyak yang menyayangkan karena trainee asal Jepang tersebut dinilai lumayan oke dibanding yang lain.

Seperti diketahui, tim produksi mengumumkan Matsui Jurina mundur dari "Produce 48" pada Sabtu (7/7). Alasannya karena masalah kesehatan. Jurina akan hiatus sementara dari dunia hiburan untuk fokus pada pemulihan kesehatannya.

Setelah mendengar kabar mundurnya Jurina, netter pun mengungkap rasa sedih mereka lewat postingan Pann. Bahkan banyak yang berharap trainee kelahiran 1996 tersebut tidak jadi mundur.


프로듀스48 l <내꺼야(pick me)> 연습 현장 비하인드 포토 공개 PRODUCE48 l <ネッコヤ(pick me)> 練習現場ビハインドフォト公開 . 2018년, 당신의 소녀에게 투표하라! 국민 프로듀서님! 잘 부탁드립니다! . 매주 금요일 밤 11시 본/방/사/수 . 2018年、少女に投票しよう! 国民プロデューサー様!よろしくお願いします! . 毎週金曜日、夜11時 お見逃しなく! . ------------------------------------ 프로듀스48 (PRODUCE48) Every Fri. 11pm (KST) ------------------------------------ . #Mnet #PRODUCE48 #idol #trainee #엠넷 #프로듀스48 #아이돌 #연습생 #プロデュース48 #アイドル #練習生

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mnet <프로듀스48> OFFICIAL (@produce48_official) pada

"Ah tidak," komentar netter. "Aku menonton fancam 'Pick Me' dan 'Peekaboo' dan menyadari kalau dia bagus. Dia juga cocok dengan trainee-trainee Korea. Sangat disayangkan dia keluar dari 'Produce 48'," tambah netter lain. "Jurina, tinggalkan Jepang dan cari uang saja di Korea," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Produce 48" merupakan kolaborasi Mnet dengan produser grup Jepang AKB48. Program survival ini tayang setiap Jumat pukul 11 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru