Nostalgia Ijab Kabul, Ananda Omesh Rayakan Ultah Pernikahan Ke-6
Instagram/omeshomesh
Selebriti

Ananda Omesh berharap di usia pernikahannya yang memasuki tahun keenam ini dapat langgeng hingga akhir hayat nanti.

WowKeren - Ananda Omesh telah menjadi suami dari Dian Ayu sejak 8 Juli 2012 lalu. Kebahagiaan keduanya pun semakin lengkap sejak dikaruniai dua orang, yakni Embun dan Langit. Omesh dan Dian merupakan salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang jauh dari gosip miring seperti artis kebanyakan.

Tepat pada Minggu (8/7) kemarin, Omesh dan Dian merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keenam. Salah satu pemain variety show "Extravaganza" ini pun mengunggah fotonya bersama Dian lengkap dengan kedua anaknya yang imut dan menggemaskan itu. Dalam foto tersebut, baik Omesh maupun Dian kompak memamerkan senyum lebar mereka yang semakin memancarkan aura kebahagiaan.

Di keterangan fotonya, rupanya laki-laki berusia 31 tahun ini tengah bernostalgia saat melangsungkan ijab kabul 6 tahun yang lalu di Surabaya. Omesh juga tak lupa berharap agar rumah tangganya bersama Dian dapat langgeng hingga akhir hayat nanti.

"Jam segini 6 tahun lalu lagi deg-degan di mesjid agung Surabaya, mau ijab kabul sama @dianayulestari semua keluarga dan sahabat kumpul ngasih restu dan doa-nya buat kami.." tulis Omesh. "Bismillah ya Allah, kuatkan hati kami untuk selalu beribadah kepada-Mu menjaga hubungan suami istri ini hingga akhir hayat nanti.. membesarkan titipan-Mu (anak-anak kami) dengan baik dan penuh tanggung jawab..doa kami sekeluarga buat kalian yang sedang membaca ini, semoga rahmat dan kebaikan tercurah untuk kita semua.. amin #theanandayu."


Usai melihat unggahan Omesh, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang turut mendoakan kelanggengan pasangan ini.

"Aamiin Ya Allah... Happy wedding anniversary Aa @omeshomesh dan teh @dianayulestari semoga langgeng dan insyaAllah sakinah mawaddah dan warrahmah .. Aamiin..." tulis akun @deliana***. "Happy wedding pak @omeshomesh dan istri langgeng dan bahagia terus," sambung akun @amar***.

"Amin ya allah,semoga selalu bahagia dan langgeng sampe ke jannah. Amin," komentar akun @ms.sussi***. "Happy anniversary Kak omes dan ka @dianayulestari. Semoga senantiasa bahagian dan menjadi keluarga yg samawa hingga akhir hayat. Amin," tambah akun @difta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait