Ucapan Lee Seo Jin Usai Sistar Bubar Ini Bikin Bora Kaget
JTBC
Selebriti

Rupanya ini ucapan Lee See Jin setelah bubarnya Sistar yang membuat Bora kaget.

WowKeren - Debut pada 2010, Sistar bubar pada 2017 usai kontrak mereka dengan Starship Entertainment resmi berakhir. Kini keempat member girl grup yang terkenal dengan lagu-lagu hits musim panasnya itu telah bersolo karier.

Berbeda dengan Soyu dan Dasom yang memperpanjang kontrak dengan Starship Entertainment, Hyorin dan Bora memilih hengkang. Bora sendiri bergabung dengan Hook Entertainment yang juga menaungi Lee Seung Gi.

Baru-baru ini Bora menjadi bintang tamu di acara "Ask us Anything" yang tayang Sabtu (7/7) lalu. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut meminta yang lain menebak hal mengejutkan apa yang ia dengar dari rekan sesama selebriti.

Sebagai petunjuk, Bora mengungkapkan kalau selebriti tersebut lebih tua darinya dan bukan Lee Seung Gi. Namun tak seorang pun berhasil menebak dan pemilik nama lengkap Yoon Bora itu akhirnya mengatakan kalau yang ia maksud adalah Lee Seo Jin.


"Apa dia bilang, 'Bora, apa kau member Sistar?'," tebak salah satu cast tetap "Ask Us Anything". "'Bora, apa kau dekat dengan member Sistar?'" tebak yang lain. Bora kembali memberikan petunjuk kalau perkataan Lee Seo Jin yang dimaksudnya dilontarkan setelah Sistar bubar.

Akhirnya, Nara Hello Venus berhasil menebak dengan benar. "Dia bilang, 'Aku dengar kau dikeluarkan dari Sistar'," tebak Nara.

"Aku di agensi yang sama dengan Lee Seo Jin sekarang," jelas Bora. "Aku sedang bertemu dengan CEO saat Lee Seo Jin melihatku dan bercanda bilang, 'Aku dengar kau dikeluarkan dari Sistar'. Aku langsung menjawab, 'Bukan begitu' dan menandatangani kontrakku."

"Lee Seo Jin sebenarnya adalah fans berat Sistar dan dulu saat tampil di 'Three Meals a Day' dia bertanya apa Sistar boleh tampil di acara itu," sambung Bora. "Itu cara dia mengekspresikan afeksinya untukmu," ujar Seo Jang Hoon dan Bora setuju.

"Sudah setahun sejak Sistar bubar," lanjut Bora. "Akhir-akhir ini saat aku nonton acara musik, aku jadi ingin berada di atas panggung. Aku tidak tahu kapan itu akan terlaksana, tapi tidakkah aku akan ada di sana suatu hari?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru