Ariel NOAH Santer Diisukan Pacari Pevita Pearce, Ini Tanggapan Luna Maya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Luna Maya akhirnya buka suara saat ditanya mengenai isu hubungan Ariel NOAH dan Pevita Pearce.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik sempat dihebohkan dengan kabar kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce. Isu tersebut mencuat setelah beredar video yang memergoki Ariel bersama dengan seorang wanita yang diduga sebagai adik Keenan Pearce tersebut.

Rumor tersebut semakin kuat saat muncul foto Ariel dan Pevita yang mengunjungi tempat yang sama. Akan tetapi, baik Ariel maupun Pevita masih belum memberikan konfirmasi mengenai kabar kedekatan mereka.

Kali ini, aktris cantik Luna Maya pun akhirnya angkat bicara mengenai isu kedekatan Ariel dan Pevita. Seperti diketahui, Luna adalah mantan kekasih Ariel. Akan tetapi, aktris berusia 34 tahun tersebut malah bingung memberi tanggapan mengenai isu tersebut.

"Ha? Wow. He he. Apa yang mesti dikomentari?" ujar Luna seolah-olah terkejut saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (9/7). Meski mengaku tak tahu menahu tentang hubungan Ariel dan Pevita, Luna menyebut keduanya terlihat cocok.

"Oh gitu. Aku enggak tahu (jika hubungan Ariel dan Pevita dikabarkan cinta lama bersemi kembali) sih," pungkas Luna sembari tertawa. "Cocok, cocok. Ya, kan. I don't know."

Sementara itu, Luna kini diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack. Selain itu, Luna juga sedang sibuk mempromosikan film "Sabrina" yang ia bintangi bersama Christian Sugiono dan Jeremy Thomas.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru