Putri Titian Beri Harapan Kocak untuk Sang Putra, Warganet Puji Seperti Kakak Adik
Instagram/putrititian
Selebriti

Tak menyangka bahwa sang putra sudah semakin besar, Putri Titian ingin diperlakukan seperti ini kelak saat anaknya beranjak dewasa.

WowKeren - Putri Titian dan Junior Liem tengah merasakan bahagianya menjadi orangtua. Pasangan yang menikah pada 21 Mei tahun 2016 tersebut telah dikaruniai satu orang anak laki-laki yang diberi nama Theodore Iori Liem. Putra semata wayang mereka tersebut kini telah memasuki usia 1 tahun.

Sudah semakin besar, Putri merasa takjub dengan cepatnya waktu berjalan. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (10/7) kemarin, ia membagikan perasaannya.

Dalam foto yang ia unggah, terlihat Putri duduk di lantai sebuah pusat perbelanjaan perabot rumah tangga. Sementara itu, Iori tengah berdiri di dalam rangkulannya. Mereka berdua pun kompak menatap rak-rak tinggi yang berada di sana.

Wanita berusia 27 tahun tersebut kemudian menceritakan bahwa terakhir kali ke tempat tersebut, Iori masih dalam gendongannya. Kini, Iori sudah bisa berdiri sendiri. Putri pun menyampaikan keinginannya kelak jika Iori sudah tumbuh dewasa.


"Terakhir kita foto disini, iori masih momom gendong. Sekarang foto disini lagi eh iori udah bisa bediri sendiri," tulis Putri dalam keterangan fotonya. "Nanti foto lagi iori udah bisa lari-larian deh lewatin lorong-lorong ikea, pliss pliss nanti kalo udah besar iori foto sama momom disini lagi trus fotonya momom duduk di troli trus iori yang dorong ya, okay?.".

Unggahan Putri tersebut mendapatkan banyak komentar warganet. Selain menganggap lucu harapan Putri, para warganet juga memberikan pujian terhadap wajah awet muda Putri. Mereka bahkan menyebut Putri dan anaknya bak kakak dan adik.

"Yawloo lucu bet kalian" tulis akun @sa***ma. "Lucu yaaak.. berasa adik kakak.." sahut akun @ik***ia. "Berasa kaya adek kaka, padahal mah emak dan anak" tambah akun @la***ri.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait