Keluar Wamil, Ryeowook Bahas Girl Group Populer dan Rencana Kedepannya
xsportnews
Selebriti

Ryeowook bicara banyak hal di depan fans dan para member Super Junior saat keluar wamil hari ini (10/7).

WowKeren - Satu lagi member Super Junior yang selesai menjalankan wajib militer. Hari ini (10/7) bersamaan dengan ulang tahun Kim Heechul, Ryeowook resmi keluar wamil.
Keempat member Super Junior yaitu Choi Siwon, Eunhyuk, Leeteuk, dan Lee Donghae menjemput Ryeowook di kamp militer. Bahkan Ryeowook sempat menangis karena disambut oleh banyak penggemar hari ini.

Banyak yang dibahas Ryeowook saat keluar wamil hari ini. Salah satunya adalah girl group populer yang sering jadi perbincangan para tentara. Tak bisa dipungkiri, sudah banyak selebriti yang mengaku memiliki semangat dalam menjalani wajib militer dengan memasang foto girl group idola mereka di loker.

"Banyak. Saat (Super Junior) muncul di TV, rekan-rekan tentara mengganti salurannya. Mereka tak bisa melakukannya kalau aku ada disana. Red Velvet, Twice, Black Pink, Momoland, A Pink, AOA, dan (G)I-DLE semuanya populer," kata Ryeowook. "Aku harap bisa bertemu dengan mereka semua. Aku akan menjaga para artis junior."

Tak sabar keluar wamil, Ryeowook mengaku bahkan ia terbangun dari tidur pukul 2 malam. Ia juga mengungkap para member Super Junior jarang mengunjunginya selama wamil. Benarkah?

"(Aku bangun) pukul 2 malam. Aku pikir itu pukul 6 pagi. Aku mau bangun dan pemanasan jadi wajahku tidak bengkak, tapi ternyata baru pukul 2 malam. Jadi aku kembali tidur," ujarnya. "Member tidak datang mengunjungiku. Member disini setidaknya datang ke pos jaga, tapi aku akan ingat siapa saja yang tidak datang". Mendengar hal tersebut, Siwon tertawa danberkomentar, "Aku tahu, dia akan ingat itu dalam waktu lama."

Setelah keluar wamil, Ryeowook mengungkap sejumlah rencananya kepada publik. Rencana utamanya adalah ia akan mempersiapkan album baru untuk segera bertemu dengan para penggemar di acara musik.

"Aku pikir aku akan terlupakan, jadi terima kasih sudah datang jauh-jauh kesini. Aku akan lakukan banyak promosi. Aku akan selalu mempersiapkan album dan Super Junior akan selalu bersiap-siap," jelasnya. "Aku sedang bekerja dalam sesuatu untuk menghampiri kalian dengan cara spesial, jadi tunggu sebentar lagi."

Loading...

You can share this post!

Related Posts