Kekasih Deddy Corbuzier Diejek Jelek dan Ceking, Kalina Oktarani Pasang Badan
Instagram
Selebriti

Berbeda dengan haters, banyak warganet yang merasa terpesona dengan kecantikan Sabrina yang bahkan dinilai mirip seperti Taylor Swift.

WowKeren - Pasca bercerai dari Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier kabarnya tengah menjalin kasih dengan wanita cantik bernama Sabrina Chairunnisa. Wajah cantik Sabrina seringkali membuat warganet terkesima.

Sayang, baru-baru ini ada salah seorang warganet yang nyinyir dengan penampilan Sabrina. Ia mengejek Sabrina terlihat kurus, jelek dan ceking.

Sebagai sahabat, Kalina pun langsung pasang badan membela Sabrina. Ia membalas komentar itu dengan kalimat yang tak kalah menohok.

"Waktu lahir tangannya nggak ikutan kebedong kayaknya nih orang, jempolnya julid banget," bela Kalina. "Katanya jelek tapi follow," balas Sabrina.


Senada dengan Kalina, warganet lainnya pun memberikan pembelaan. Bahkan penampilan Sabrina sekilas dinilai mirip dengan penyanyi Hollywood Taylor Swift.

"Sekilas mirip taylor swift," sanjung pemilik akun @sn***ia. "@mohs***if02 pendapat orang beda beda.. kurus atau gemuk ga aneh dan gak ada hubungannya sama cantik. cantik kan relatif. yang aneh si kalo ada laki2 yang julid lucu aja gtuu yaaa. sukaannya tongkrongin lambe turah pula ampun dahhh," tambah akun @ekaatm***jaya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait