Imbas Kesepakatan Disney-Fox, Sophie Turner Inginkan Crossover 'X-Men' dan 'The Avengers'
Getty Images
Film

Jika kesepakatan ini tercapai, maka Marvel Studios berhak untuk memasukkan karakter X-Men dan Fantastic Four ke dalam franchise MCU.

WowKeren - Seri terbaru "X-Men", yaitu "X-Men: Dark Phoenix" tentunya menjadi salah satu film produksi Fox yang paling dinantikan. Apalagi mengingat kesuksesan yang mereka raih dari seri-seri sebelumnya.

Berbicara mengenai "X-Men", rupanya salah satu bintang andalan franchise ini yakni Sophie Turner mengungkapkan keinginannya untuk menjadi bagian dari Avengers. Keinginan Sophie ini tentunya tak lepas dari kerja sama antara Disney dan Fox.

Dilansir Comic Book pada Selasa (10/7), Disney berharap untuk bisa menyelesaikan pembelian aset film dan televisi milik Fox senilai USD 71 miliar (sekitar Rp 1 Kuadriliun). Jika kesepakatan ini tercapai, maka Marvel Studios secara penuh berhak untuk memasukkan karakter "X-Men" dan "Fantastic Four" ke dalam Marvel Cinematic Universe. Seperti yang diketahui, Marvel Studios sendiri merupakan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh The Walt Disney Company.

"Pahlawan Marvel mana yang ingin kutemui? Iron Man, mungkin karena dia sangat luar biasa, atau mungkin mereka semua. Aku tidak tahu, semua akan sangat luar biasa karena mereka begitu banyak," kata Sophie. "Pada dasarnya aku hanya ingin menjadi bagian dari Avenger yang lain."

Menanggapi hal ini, tentunya bos Marvel Studios yakni Kevin Feige hanya tinggal menunggu jawaban dan izin untuk dapat memasukkan para karakter "X-Men" dalam MCU. Apalagi para produser terkenal yang telah meluncurkan film "Iron Man", "The Avengers", "Black Panther" dan "Spider-Man: Homecoming" disebut-sebut berharap agar bisa juga menggunakan karakter "X-Men".

Akan tetapi, saat ini pihak studio tetap fokus pada proyek yang sudah mereka rencanakan, sebelum kesepakatan Disney dan Fox terjadi. Sebut saja "Avengers 4", "Spider-Man: Far from Home" dan "Guardians of the Galaxy Vol.3". Tak hanya itu, sederet proyek jangka panjang tentunya juga menjadi pertimbangan tersendiri bagi Marvel, seperti "Black Widow", "Black Panther 2", maupun "Doctor Strange 2".

Terlepas dari hal tersebut, "X-Men: Dark Phoenix" sendiri akan menampilkan kisah 10 tahun usai kejadian di "X-Men: Apocalypse" yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Film ini juga digadang-gadang sebagai proyek terakhir dari franchise "X-Men". Kabarnya, studio tersebut berencana untuk lebih fokus menggarap proyek spin-off, seperti "X-Force", "Gambit" dan "Multiple Man.

Sementara itu, dalam "X-Men: Dark Phoenix", para mutant "X-Men" akan menjadi superhero dan dikirim ke misi berbahaya oleh Profesor X (Charles Xavier). Naas, saat menjalankan misi itu Jean Grey (Sophie Turner) terbawa ke tempat-tempat gelap usai sisi jahat dalam dirinya muncul lagi. Film ini juga akan berfokus pada Jean yang kehilangan kendali atas kemampuannya setelah dirasuki oleh kekuatan kosmik.

Namun sayangnya, penggemar harus lebih bersabar untuk menyaksikan aksi dari Sophie Turner cs. Pasalnya, Fox telah mengumumkan pengunduran jadwal rilis untuk "X-Men: Dark Phoenix" serta "The New Mutants".

"X-Men: Dark Phoenix" awalnya dijadwalkan rilis pada 2 November 2018. Namun film tersebut harus diundur selama empat bulan hingga 14 Februari 2019 mendatang.

Sedangkan "The New Mutants" sendiri telah dua kali mengalami perubahan jadwal. Sebelumnya, film yang mengisahkan mutan-mutan muda itu akan dirilis pada 13 April 2018, namun diundur menjadi 22 Februari 2019. Kini, penayangan film tersebut lagi-lagi ditunda hingga 2 Agustus 2019.

Loading...

You can share this post!

Related Posts