Member EXO Kumpul Bareng, Fans Salfok Jumlah Gelas di Postingan Sehun Ini
Official Site
Selebriti

Fans justru fokus menghitung jumlah gelas yang ada di postingan instagram Sehun baru-baru ini.

WowKeren - Sejumlah member EXO belakangan ini tengah aktif di Instagram. Seperti Chanyeol dan Baekhyun yang memamerkan kemampuan mereka bermain basket. Lalu giliran Sehun yang memamerkan kebersamaan grup besutan SM Entertainment tersebut.

Tampak dari postingan terbarunya di instagram, Sehun mengunggah foto bersama kelima member EXO lainnya. Mereka tengah duduk bersama ditemani botol wine dan beberapa makanan.

Selain fokus melihat tak ada Suho dan Kai di foto tersebut, ada benda yang mencuri perhatian fans. Fans melihat ada 9 gelas wine yang berada di meja tersebut. Hal ini membuat fans penasaran jika Lay tengah ikut berkumpul bersama dengan mereka.

"Dimana Yixing? gelasnya ada 9. Jangan jangan..," kata netter. "Aku kangen mereka. Aku kangen OT9. Aku rindu Lay," seru netter. "Mau nangis. Gelasnya ada 9. Jangan mainkan perasaanku begini huaa," sahut netter. "Gelasnya ada 9? Artinya ada Lay?" komentar yang lain.

Seperti yang diketahui, sudah 1 tahun belakangan ini Lay absen di sejumlah aktivitas bersama EXO. Absen di proyek album, tur konser, bahkan tak ada lagi foto lengkap ketika EXO dengan 9 member. Kalian juga rindu dengan Lay?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru