Pamer Ekspresi Lihat Nasi Padang, Pamela Bowie Dipuji Punya Body Goals
Instagram /pammybowie
Selebriti

Eskpresi Pamela tersebut dikombinasikan dengan pakaian kaus tanktop hitam serta rok bergaris belahan pinggir.

WowKeren - Nasi Padang menjadi salah satu menu makanan yang banyak difavoritkan oleh masyarakat Indonesia. Tak terkecuali mantan kekasih penyanyi Joshua Suherman, Pamela Bowie. Perempuan kelahiran Jawa Timur itu mengaku jika ia menyukai menu makanan tersebut.

Sosok Pamela sering mencuri perhatian dan menjadi sorotan oleh warganet lewat penampilannya. Tidak hanya pandai akting, bintang "Winter in Tokyo" itu juga memiliki paras yang ayu.

Pada Rabu (11/7), Pamela mengunggah foto ke akun Instagram miliknya, @pammybowie. Dalam foto itu, Pamela berpose dibawah semak tanaman bunga bougenville.

Foto yang terkena pantulan sinar matahari tersebut menampilkan ekspresi senyum bahagia Pamela. Nyatanya, ekspresi itu Pamela ibaratkan jika ia bertemu dengan makanan favoritnya, nasi Padang.

"Ekpresi gue kalo ngeliat nasi padang. Pants from @cushionette," tulis Pamela. Eskpresi bahagia Pamela tersebut dikombinasikan dengan pakaian yang ia kenakan yakni kaus tanktop hitam serta rok bergaris belahan pinggir.


Ekpresi gue kalo ngeliat nasi padang 🤩 . . Pants from @cushionette

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pamela Bowie (@pammybowie) pada

Melihat unggahan itu, netter pun datang mengomentari. Jika sebelumnya Pamela mendapat sorotan pada paha yang terlihat gemuk, nyatanya di unggahan itu perempuan kelahiran tahun 1993 tersebut mendapat pujian memiliki body goals.

"Body goal ya kak sekarang @pammybowie anjayyyy," komentar akun @ffan***. "Bagus bodynya," sahut akun @tasm***.

"Nice body goals.." tulis akun @davi***. "Makin cantik ka @pammybowie," balas akun @bamb***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait