Rilis Album 'Summer Night', Twice Curhat Rasanya Comeback Musim Panas Perdana
Musik

Intip juga janji yang akan dilakukan Twice jika menang di acara musik berikut ini.

WowKeren - Twice baru saja merilis album spesial musim panas "Summer Night" pada Senin (9/7). Girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs itu pun kini tengah berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Dance the Night Away".

Begitu dirilis, lagu "Dance the Night Away" langsung memuncaki deretan situs musik utama Korea. Twice sendiri belum lama ini ditanya, apakah sudah memprediksi lagunya akan sukses besar.

"Sejujurnya tidak pada awalnya. Tapi semakin banyak kami berlatih, kami mendapati diri kami sangat bersenang-senang. Kupikir semua orang yang mendengarkan lagu akan bersemangat dan bersenang-senang dengannya," ungkap Nayeon.

"Summer Night" pun menjadi comeback pertama musim panas Twice sejak debut. Girl grup asuhan JYP Entertainment itu rupanya mengaku sangat bersemangat.

Sebuah kiriman dibagikan oleh TWICE (@twicetagram) pada

"Karena lagu ini dirilis saat musim panas, rasanya lebih energik dan bersemangat daripada biasanya. Tapi kami memang selalu menginginkan merilis lagu musim panas beberapa waktu ini, jadi kami senang sekarang," tutur Sana.

Berikutnya, Twice ditanya apakah ada janji yang ingin mereka buat jika menang di acara musik. Setelah berpikir beberapa lama, Nayeon menjawab ingin tampil dengan membawa es menggantikan permen.

"Ada sesuatu yang sudah kupikirkan karena aku merasa kami akan ditanya pertanyaan ini. Akhir-akhir ini terasa sangat panas karena musim panas kan? Kami pernah sekali tampil membawa permen di mulut, kurasa akan imut kalau kami mengganti permen itu dengan es jika kami menang di acara musik. Itu pastinya akan mendinginkan semua orang yang menonton kami," ungkap Nayeon.

Loading...

You can share this post!

Related Posts