Fans Curiga CL Benar-Benar Sudah Tinggalkan YG Gara-Gara Tulis Komentar Ini
Selebriti

Benarkah CL sudah meninggalkan YG Entertainment seperti yang diyakini sebagian fans?

WowKeren - Sudah bertahun-tahun CL bernaung di bawah YG Entertainment, dimulai sejak dirinya debut sebagai personel 2NE1 2009 silam. Namun kini beredar kabar kalau penyanyi kelahiran 1991 tersebut sudah tak lagi bersama agensi yang membesarkan namanya itu.

Kabar kalau CL hengkang dari YG berhembus sejak beberapa waktu lalu. Sebelum ini, pemilik nama asli Lee Chaerin tersebut ketahuan nge-like komentar seorang fans di Instagram yang berbunyi, "Baby, kenapa kau di YG? Aku harap kau keluar saja demi yang terbaik... YG cuma menahanmu dan GZBS sudah lelah menunggu. Tolong jangan biarkan dia memanfaatkanmu lagi".


Fans kini semakin curiga kalau CL memang sudah meninggalkan YG Entertainment. Pasalnya, penyanyi yang dulunya merupakan leader sekaligus rapper 2NE1 itu membalas komentar seorang fans dengan kalimat yang ambigu.

CL

Instagram

"Tolong jangan tinggalkan YG Entertainment. Aku sayang padamu, Queen. Blackjack dan YG stan selalu mendukungmu. Tolong jaga kesehatan," komentar seorang fans.

"Ada banyak orang yang lebih hebat yang mewakili YG sekarang!!! Seperti yang kalian lihat..." balas CL. "Aku sayang banget pada kalian! Selamanya!!! Terima kasih untuk dukungan yang selalu kalian berikan!"

A post shared by CL (@chaelincl) on

Sementara itu, CL mengunggah postingan baru di Instagram hari ini, Rabu (11/7) di mana ia memposting foto pemotretan. Beberapa fans berkomentar di postingan tersebut kalau mereka menghormati keputusan CL serta akan selalu mendukungnya. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts